BanjarmasinPost/

Berita Kabupaten Banjar

NEWSVIDEO : Polsek Kertak Hanyar Kini Tersedia Pojok Baca, Menunggu Tidak Lagi Membosankan

Dua kursi kecil dari kayu sederhana tampak berada di depan Polsek Kertak Hanyar di Jalan A Yani Km 7 kabupaten Banjar.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua kursi kecil dari kayu sederhana tampak berada di depan Polsek Kertak Hanyar di Jalan A Yani Km 7 kabupaten Banjar.

Kemudian di dinding pojok tersebut juga terdapat lemari tempel cukup kecil yang isinya di dalamnya beberapa buku bacaan.

Bagi warga masyarakat yang sedang berurusan di Polsek Kertak Hanyar ini bisa memanfaatkan Pojok Baca tersebut. Setidaknya untuk membaca buku-buku yang ada sambil menunggu urusan yang ada seperti menunggu teman mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan lainnya.

Satu di antarnaya Rahma, mengaku berada di Polsek Kertak Hanyar waktu itu mengantar teman mengurus SKCK. Sambil menunggu temannya berurusan di lantai atas ia pun menyempatkan untuk membaca buku yang ada.

Baca: Sempat Bikin Heboh! Ini Keadaan Manohara Sekarang, Foto-fotonya Bikin Cowok Ogah Kedip

Baca: Setnov Ungkap Keterlibatan Ibas Yudhoyono, SBY ungkit Sikapnya Saat Setnov Kecelakaan

"Lagi menunggu teman ada mengurus surat. Ya sambil menunggu baca-baca disini lah," ucapnya sambil tersenyum terlihat membaca buku tentang Dahlan Iskan,

Kapolsek Kertak Hanyar Ipda Joni Arif yang kebetulan berada di lokasi mengatakan sebenarnya Pojok Baca ini dibuat oleh Kapolsek sebelumnya dan ia merasa hal ini sangat positif.

"Tentunya dengan Pojok Baca kita harap ini bisa menambah pengetahuan masyarakat yang sedang berurusan di Polsek. Baik sedang menunggu teman atau berurusan bisa sambil membaca," jelasnya.

Ia pun berharap masyarakat bisa memanfaatkan pojok baca ini meski diakuinya buku-buku yang ada masih minim. Ia pun berjanji akan menambah buku-buku yang ada agar bisa lebih bermanfaat kedepan nantinya. (Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help