Berita Kotabaru

Seru! Ibu-ibu Ini Bicarakan Masalah Rumah Tangganya di Acara Ini,

Pertemuan DWP menjadi wadah silaturahmi sesama istri pejabat dan seluruh pengurus sekaligus menjalin hubungan baik

Seru! Ibu-ibu Ini Bicarakan Masalah Rumah Tangganya di Acara Ini,
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Pertemuan DWP menjadi wadah silaturahmi sesama istri pejabat dan seluruh pengurus sekaligus menjalin hubungan baik, acara berlangsung di Gedung Ratu Intan, Rabu (7/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Menjadi agenda rutin. Setiap awal bulan atau sebulan sekali Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotabaru menggelar pertemuan internal.

Pertemuan DWP menjadi wadah silaturahmi sesama istri pejabat dan seluruh pengurus sekaligus menjalin hubungan baik, acara berlangsung di Gedung Ratu Intan, Rabu (7/2/2018).

Kegiatan dihadiri Ketua DWP Hajjah Yulianti Zairina Said Akhmad, semua pengurus dan anggota DWP. Selain juga hadir Wakil Ketua TP-PKK Hajjah Siti Mariani Burhanudin.

Baca: Menguras Perasaan! Tak Ingin Ketinggalan Pelajaran, Bocah Ini Bawa Adiknya ke Sekolah

Baca: Gempa Bumi di Taiwan, Bangunan Tinggi Runtuh Banyak Orang Terjebak

Penasehat DWP Kotabaru Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, pertemuan rutin setiap bulan dilaksanakan sangat penting diikuti seluruh jajaran pengurus dan anggota.

Kegiatan selain wadah silaturami tapi, juga menjadi wadah saling bertukar informasi. Terutama dalam pelaksanaan program kegiatan DWP.

Karena itu Fatma berharap, organisasi DWP tidak hanya terus dijaga, namun berfungsi dan selalu berperan dalam menunjang kinerja pegawai di lingkungan Pemkab Kotabaru.

Baca: Ditidurkan Dulu, Lalu Wanita Ini Pelan-pelan Potong Mr P Pacarnya, Ternyata Ini Masalahnya

Baca: Sempat Bikin Heboh! Ini Keadaan Manohara Sekarang, Foto-fotonya Bikin Cowok Ogah Kedip

Berperan menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan di antara sesama anggota. Terlebih keluarga besar DWP demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggota melalui kegiatan-kegiatan.

"Permasalahan keluarga yang seringkali terjadi hendaknya kita harus tenang dalam menyikapi suatu masalah dengan kepala dingin jangan terbawa emosi yang akan berakibat buruk pada hubungan keharmonisan keluarga," pesan Fatma.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved