Berita Kabupaten Banjar

Syekh Mustofa Rela Berhujan-hujan demi Warga Banjar Saat Banjar Bershalawat

Syekh Mostafa Atef yang hadir di gelaran Banjar Bershalawat malam ini benar-benar membuat heboh warga muslim

Syekh Mustofa Rela Berhujan-hujan demi Warga Banjar Saat Banjar Bershalawat
Banjarmasinpost.co.id/Hari Widodo
Syekh Mostafa Atef yang hadir di gelaran Banjar Bershalawat malam ini benar-benar membuat heboh warga muslim yang hadir di gelaran itu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Syekh Mostafa Atef yang hadir di gelaran Banjar Bershalawat malam ini benar-benar membuat heboh warga muslim yang hadir di gelaran itu.

Syekh dari Mesiir itu turun dari panggung dan membawakan karyanya yang terkenal Qomarun. Padahal, saat itu hujan masih turun dan lapangan RTH Ratu Zalecha begitu becek.

Syekh Mostafa sebelum turun dari pangung merasa terhormat bisa berada di tengah orang-orang yang mau hadir di tengah hujan demi Rasullah SAW.

Namun, dia pun sekaligus merasa malu dan juga sekaligus merasa rendah karena disaat orang-orang berhujan-hujan menyaksikannya Dia berada dibawah tenda.

Baca: Setnov Ungkap Keterlibatan Ibas Yudhoyono, SBY ungkit Sikapnya Saat Setnov Kecelakaan

Baca: LINK LIVE STREAMING Trans7 Mata Najwa Malam Ini : Kupas Ketua BEM UI dan Kartu Kuning Jokowi

"Saya akan turun tapi kalian jangan bergerak. Kalau bergerak saya akan naik lagi," ujar Syekh Mostafa memulai lagu Komarun yang membuat warga yang menyaksikannya histeris.

Dia pun turun mendatangi warga dibasah guyuran hujan tanpa menghiraukan beceknya lapangan RTH Ratu Zalecha. Beberapa kali, dia memberi tanda dengan kedua tangannya mengisyaratkan panitia untuk tidak memayunginya.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help