Berita Hulu Sungai Utara

Begini Cara Polsek Banjang Hulu Sungai Utara Cegah Pungli

Polsek Banjang bekerjasama dengan Pihak Kecamatan menggelar sosialisasi untuk pencegahan dan penanggulangan Pungutan Liar (Pungli)

Begini Cara Polsek Banjang Hulu Sungai Utara Cegah Pungli
Polsek Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi praktik pungli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Polsek Banjang bekerjasama dengan Pihak Kecamatan menggelar sosialisasi untuk pencegahan dan penanggulangan Pungutan Liar (Pungli) di Kecamatan Banjang.

Pertemuan Kapolsek Banjang Ipda Siswadi dan Camat Banjang Rusmadi Juriani memang secara rutin dilakukan.

Koordinasi lintas sektoral ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengamanan di Kecamatan Banjang, Ipda Siswadi, mengatakan pihaknya meminta kerja sama untuk bersama memberantas Pungli.

“Pungutan liar perlu diberantas bukan hanya di lingkungan pemerintahan namun juga di lingkungan masyarakat seperti di pasar atau kegiatan umum lainnya,” ungkapnya.

Baca: Detik-detik Kepanikan Warga Saat Kabut Tebal Tiba-tiba Membuat Tabrakan Beruntun Tak Terkendali

Baca: Pasca Kartu Kuning Jokowi, Aksi Mantan Ketua BEM FIB UI Ini Makin Sudutkan Zaadit Taqwa

Kegiatan tersebut juga diikuti oleg Aipda Soetaymin dan Bripka Murjani, pihak kepolisian juga berharap komunikasi antara seluruh pegawai kecamatan dengan Polsek Banjang bisa terus ditingkatkan.

Terlebih bakal digunakannya pasar Banjang yang baru dibangun agar saat penempatan bisa berjalan dengan lancar. (BANJARMASINPOST.co.id/reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help