BanjarmasinPost/

Kriminalitas Batola

Grebek Rumah Temukan Ini, Petugas Polda Langsung Bekuk Lelaki Ini

Dalam penggerebekan berlangsung cepat ini petugas menemukan bebertapa paket sabu siap edar.

Grebek Rumah Temukan Ini, Petugas Polda Langsung Bekuk Lelaki Ini
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jajaran reserse Subdit 2 Direktoray Narkoba Polda Kalimantan Selatan menggerebek sebuah rumah di Komplek Bakti Lestari jalur I Kelurahan Semangat Dalam Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (5/2) sore.

Dalam penggerebekan berlangsung cepat ini petugas menemukan bebertapa paket sabu siap edar. Adanya penemuan paketan sabu ini membuat beberapa orang yang ada di lokasi dibawa petugas untuk diperiksa lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan akhirnya tiga orang berinisial yakni A (41) yang tinggal di lokasi tempat penggrebekan, M (24) warga Jalan Kasturi Kelurahan Pulau Telo Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, dan ) A (39) yang juga yinggal di Komplek Bakti Lestari jalur I Kel. Semangat Dalam Kecamayan Alalak, Kabupaten Batola ditetapkan sebagai tersangka.

Baca: Ditidurkan Dulu, Lalu Wanita Ini Pelan-pelan Potong Mr P Pacarnya, Ternyata Ini Masalahnya

Informasi diperoleh penangkapan ini berawal petugas mendapatkan info bahwa di lokasi itu diduga ada barang terlarang jenis sabu. Maka petugas sekitar pukul 15.30 wita bergerak ke lokasi dan melakukan penggeledah dan ternyata ditemukan tujuh paket sabu yang dari keterangan adalah milik ketiganya.

Tak berhenti disana, petugas Subdit sekitar pukul 19:45 Wita dimana petugas waktu itu melihat tindak mencurigakan dari pemuda berinisial K (26) warga Jalan 9 Nopember Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur.

Baca: Ingat! Jalan Veteran dan RE Martadinata Bakal Dijadikan Jalur Satu Arah, Dishub Lakukan Sosialisasi

Petugas kemudian melakukan penggeledahan dan kemudian di temukan 1 paket sabu di dekat yang bersangkutan berdiri. Ketika diintrogasi ia mengakui bahwa satu paket sabu itu rencenanya diberi seseorang. Penemuan sabu ini membuat yang bersangkutan pun digelendang ke Polda Kalsel.

Baca: Duh! Usai Melamar Kekasihnya di Jeddah, Pasangan Ini Jadi Buronan Pangeran Arab

Dorektur Narkoba Kombes M Firman melalui Kabag Binopsnal AKBP Daryanto , Rabu (7/2) membenarkan pennggeledahan yang dilakukan petugas di di Komplek Bakti Lestari jalur I Kelurahan Semangat Dalam Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (5/2) sore.

Dari lokasi ini pihaknya mengamankan tiga orang dan menemukan barang bukti berupa tujuh paket sabu dengan berat bersih 2,14 gram, 1 buah tas selempang warna coklat merk poloarmy, 1 buah timbangan digital, 2 pak plastik klip, 1 buah sendok sabu, dan 5 buah hp milik ketiganya.

Kemudian untuk tersangka K pihaknya temukan satu paket sabu siap edar dengan ukuran cukup besar yakni 1 (satu) paket sabu dengan beratberat bersih 4,82 gram.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help