Berita Hulu Sungai Utara

Polsek Danau Panggang Serahkan 10 Buah Alquran ke TPA Sirajul Ummah

Selain menjaga keamanan lingkungan dari segala macam jenis tindakan melanggar hukum, Polsek Danau Panggang juga memiliki

Polsek Danau Panggang Serahkan 10 Buah Alquran ke TPA Sirajul Ummah
Polsek Danau Panggang memberikan 10 buah Alquran untuk TPA Sirajul Ummah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Selain menjaga keamanan lingkungan dari segala macam jenis tindakan melanggar hukum, Polsek Danau Panggang juga memiliki kegiatan sosial kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan sosial dilakukan dengan memberikan bantuan kepada Taman Pendidikan Alquran (TPA) Sirajul Ummah di Desa Danau Panggang.

Kapolsek Danau Panggang, Ipda H Samsudi, bersama dengan Aipda Abd Mujakir Kanit Binmas dan Brigadir M Khairullah Bhabinkamtibmas mengunjungi langsung TPA Sirajul Ummah sekaligus melakukan sosialisasi mengenai lalu lintas.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu operasional dari TPA Sirajul Ummah, kami juga berharap para orangtua dan siswa bisa mentaati lalu lintas meskipun di lingkungan kecamatan,” ungkapnya.

Baca: Hubungan Orangtuanya di Ujung Tanduk, Begini Kondisi Putra Ahok dengan sang Kekasih

Baca: Pasca Kartu Kuning Jokowi, Aksi Mantan Ketua BEM FIB UI Ini Makin Sudutkan Zaadit Taqwa

Orangtua murid diminta untuk selalu melengkapi anaknya dengan pengaman saat berkendara, seperti mengenakan helm saat mengantar atau menjemput sekolah.

Anak anak juga disosialisasikan mengenai berhati hati saat menyebrang dan berjalan menggunakan lajur kiri jalan.

Kedatangan anggota Polsek Danau Panggang disambut baik oleh para pengurus dan siswa TPA Sirajul Ummah yang berjumlah sekitar 30 orang.

Bantuan yang diberikan berupa 10 buah Alquran. (BANJARMASINPOST.co.id/reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help