Liga Inggris

Resmi! Patrice Evra Berlabuh ke West Ham United

Bek kiri gaek dari Prancis, Patrice Evra akhirnya resmi menjalin kontrak jangka pendek dengan West Ham United.

Resmi! Patrice Evra Berlabuh ke West Ham United
bolasport.com
West Ham United Pelabuhan Patrice Evra 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Bek kiri gaek dari Prancis, Patrice Evra akhirnya resmi menjalin kontrak jangka pendek dengan West Ham United.

West Ham United berhasil mengikat Evra secara cuma-cuma setelah pemain berusia 36 tahun itu dilepas Olympique Marseille pada awal November 2017.

Kontrak Evra bersama Marseille diputus pihak klub setelah aksi menendang wajah fan sendiri jelang laga Liga Europa kontra Vitoria Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques, Kamis (2/11/2017).

Evra kini resmi bergabung dengan West Ham United dengan kontrak berdurasi 5 bulan atau hingga akhir musim 2017-2018.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 27 Minggu Ini : Panas! Derby London Utara Tottenham vs Arsenal

Bersama West Ham United, Evra mengenakan seragam bernomor punggung 27 dan berharap pengalamannya bekerja di bawah arahan Manajer David Moyes di Manchester United dapat banyak membantu dirinya dan tim.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari The Hammer, kembali ke Liga Inggris, dan saya sangat menyukai permainan ini!" Kata Evra.

"Sungguh menakjubkan bisa kembali dan saya sangat berterima kasih kepada West Ham United karena telah memberi kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya. Saya akan bekerja keras, bersenang-senang dengan rekan setim, dan memberikan yang terbaik di lapangan," tuturnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol di SCTV Pekan 23 - Debut Pelatih Clarence Seedorf

Sebelum dilepas Marseille dan bergabung dengan West Ham United, Evra telah memiliki karier panjang bersama Nice, AS Monaco, Manchester United, dan Juventus.

Evra juga sempat menjadi andalan utama di tim nasional Prancis dan berhasil mendapat kepercayaan mewakili negara sendiri sebanyak 81 kali.

Tugas Evra bersama West Ham United adalah membantu lini pertahanan agar tidak mudah ditembus lawan karena hingga pekan ke-26, The Hammers merupakan tim kedua dengan jumlah kebobolan terburuk bersama Huddersfield Town (46 kali) di bawah Stoke City (52).

West Ham United juga kini masih duduk di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dan mengumpulkan 27 poin atau unggul tiga dari tim teratas di zona degradasi.

Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help