Barito Putera

Berat Badan Pemain Asing Barito Putera Ini Turun 4 Kilogram, Ternyata

Sejak beberapa pekan terakhir, tim Barito Putera mulai menggeber aktivitas latihan sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Berat Badan Pemain Asing Barito Putera Ini Turun 4 Kilogram, Ternyata
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Aaron Evans saat merayakan gol untuk Barito Putera saat melawan perseru serui, Minggu (30/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejak beberapa pekan terakhir, tim Barito Putera mulai menggeber aktivitas latihan sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Rizky Pora dan kawan-kawan pun sudah lebih dari sepekan ini menjalani aktivitas Training Camp (TC) di Batu, Malang.

Dan selama persiapan untuk mengarungi kompetisi terpanas di Tanah Air ini, pemain asing Barito yang berasal dari Australia yakni Aaron Michael Evans mengalami penurunan berat badan.

Sebelum menikmati masa liburan di Australia usai kompetisi musim lalu, Aaron memiliki bobot 76 kilogram dengan tinggi 180 sentimeter.

Dan kini berat badan pemain berusia 22 tahun ini menjadi 72 kilogram alias turun sebanyak empat kilogram dari sebelumnya.

Baca: Jadwal Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018 : Lawan Jepang, Pembuktian Ahsan/Kevin

Baca: 9 Tahun Harta Ahmad Dhani Menguap Banyak, dari Ratusan Sisa Puluhan Miliar! Ini Penyebabnya

Diterangkan oleh Aaron, penurunan berat badan yang dialaminya tersebut setelah menjalani program latihan saat di Australia.

"Sebenarnya bukan rencana saya untuk begitu banyak mengurangi berat badan. Saat saya ke Australia dan mengambil beberapa latihan disana secara tidak sengaja berat badan saya turun drastis. Tapi saat itu saya merasa lebih nyaman dan kaki saya menjadi lebih ringan," ujar Aaron dikutip dari akun instagram @psbaritoputeraoffisial.

Terkait dengan penurunan berat badan drastis tersebut, Aaron pun mengaku akan terus ingin segera menyesuaikannya.

"Saya tetap menyesuaikan berat badan. Jika banyak bermain di posisi gelandang, saya akan berpenampilan lebih langsing, karena harus lebih aktiff dalam bermain. Sebaliknya. Jika banyak bermain di posisi bek, saya lebih menambah berat badan dan menguatkan masa otot agar bisa tangguh saat melakukan duel dengan pemain lawan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help