Komunitas

Cerita Goweser Jahran Apank, Kabur Saat Dengar Suara Aneh di Gunung Layang-layang Loksado

Tidak heran berkat seringnya menghadiri acara silaturahmi bersepeda, kehadiran Jahran Apank selalu dinanti

Cerita Goweser Jahran Apank, Kabur Saat Dengar Suara Aneh di Gunung Layang-layang Loksado
istimewa
Jahran Apank 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di kalangan pesepeda Kalsel, nama Jahran Apank tentu sangat dikenal. Selain aktif bersepeda bwrsama komunitas, anggota klub komunitas AC3 Kandangan ini rutin menghadiri event bersepeda disejumlah daerah.

Tidak heran berkat seringnya menghadiri acara silaturahmi bersepeda, kehadiran Jahran Apank selalu dinanti. Jika tidak hadir banyak peserta yang bertanya tanya.

jajaran mengaku sejak dua tahun yang lalu dia aktif bersepeda. Garanya terlalu sering melihat teman gowes bersama diberbagai acara.

"Event kan dulu hingga sekarang ramai dan selalu banyak dihadiri peserta sehingga selalu sangat meriah jadi tertarik juga untuk ikutan," kata dia.

Setelah tertular gowes kini dia juga setiap ada waktu santai selalu diusahakan untuk gowes bareng teman baik itu bersama komunitas atau lainnya.

Baca: Pasangan Ini Adopsi Anak dari China yang Divonis Gangguan Otak, Takdir Bawa Si Anak Pada Keluarganya

"Jika weken atau hari biasa kita bisanya pagi hari tapi kalau hari biasa kita Gowes sore hari dan kalau tidak satu klub biasanya kita gowes bareng sama teman yang beda club sekalian mempererat pertemanan," kata dia.

Untuk rute biasanya kata dia didaerah Kandangan yang paling jauh pegunungan Loksado, Gunung layang, Gunung Pujati Madang dan banyak lagi yang lainnya karena daerah Kandangan banyak trek yang bagus dan sangat menyenangkan.

Selain di Kandangan Jahran juga sering ikut event di luar daerah seperti Tanjung, Barabai, Binuang, Martapura, Pelaihari bahkan sampai daerah tetangga Kapuas KalTeng.

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help