Kada Dapat Bantuan Sosial

Ulun sebagai warga desa Sei Raya Selatan RT.04 umpat batakun, kenapa yang baisi kendaraan 3, balamari es, bausaha laki binian

Kada Dapat Bantuan Sosial
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, HULU SUNGAI SELATAN - Kepada Yth. Bapak bupati HSS dan dinas terkait. Ulun sebagai warga desa Sei Raya Selatan RT.04 umpat batakun, kenapa yang baisi kendaraan 3, balamari es, bausaha laki binian, orangnya masih anum, dan yang anak sudah bagawi di tambang dapat bantuan sosial.

Sedangkan sidin yang janda tuha harus menghidupi anak wan cucu sidin, usaha sidin sekadar jadi buruh tani, kada dapat bantuan apa-apa pun dari pemerintah. Mohon pertimbangan bapak. Terima kasih.
081234595xxx

TANGGAPAN:

KARENA tidak ada keterangan bantuan apa yang dipermasalahkan, maka dengan ini kami sampaikan bahwa, bantuan sosial ada beberapa macam dengan kreteria dan sasaran yang ditetapkan. Misalnya untuk program Program Keluarga Harapan (PKH) sasarannya adalah masyarakat yang mempunyai tanggungan Balita atau anak skolah atau lansia. Kepada masyarakat yang mengetahui ada penerima bantuan yang tidak memenuhi syarat, silakan sampaikan kepada kami di Dinas Sosial - bisa melalui TKSK, Samping Desa, Pendamping PKH dengan data pendukung untuk kami bisa mengambil keputusan yang benar dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan perhatian dan bantuan terhadap tugas-tugas kami menangani masalah sosial. Demikian dan terima kasih atas perhatiannya.

HJ SITI ERMA SSOS MAP
Kepala Dinas Sosial Kabupaten HSS

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help