Kecelakaan Maut Mandastana

Kronologi Suzuki APV Kecelakaan Tunggal di Mandastana, Ini Korbannya

Korban meninggal dalam laka tunggal di di Desa Puntik Dalam RT.05 Kecamatan Mandastana kabupaten Barito Kuala, Jumat (9/2/2018)

Kronologi Suzuki APV Kecelakaan Tunggal di Mandastana, Ini Korbannya
Istimewa
Dirlantas Polda Kalsel, Kombes E Zulpan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANDASTANA  - Korban meninggal dalam laka tunggal di di Desa Puntik Dalam RT.05 Kecamatan Mandastana kabupaten Barito Kuala, Jumat (9/2/2018) dinihari diduga kuat karena tak bisa keluar mobil.

Dirlantas Polda Kalimantan Selatan, Kombes E Zulpan, menuturkan dari keterangan saksi, kejadian ini bermula mobil pikap tersebut dari Banjarmasin menuju Batola dengan kecepatan tinggi yang disopiri Mursidi dengan penumpang Gatot S dan Tri S.

Baca: 9 Tahun Harta Ahmad Dhani Menguap Banyak, dari Ratusan Sisa Puluhan Miliar! Ini Penyebabnya

Baca: Jelang Pernikahan Angel Lelga - Vicky Prasetyo, Ternyata Ada Mahar Selain Surat Ar Rahman

(Foto: Istimewa) Proses evakuasi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Mandastana, Kabupaten Baritokuala, Kalsel, Jumat (9/2/2018) dinihari.
(Foto: Istimewa) Proses evakuasi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Mandastana, Kabupaten Baritokuala, Kalsel, Jumat (9/2/2018) dinihari. (via BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

"Saat mendekati TKP dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng kekanan kemudian oleng kekiri dan tercebur kedalam sungai dalam posisi mobil terbalik," papar E Zulpan seraya mengatakan ketiganya pun terjebak dan meninggal di TKP. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help