Kuliner

Kue Bertema Valentine dan Imlek Lagi Laris, Pebisnis Kue Pun Lakukan Ini

Beberapa pebisnis di bidang produsen kue pun menikmati berkah melonjaknya omzet menjelang dan selama momen tersebut

Kue Bertema Valentine dan Imlek Lagi Laris, Pebisnis Kue Pun Lakukan Ini
Achmad Maudhody
Contoh kue bertema Valentine dan Imlek. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang tibanya momen-momen spesial seperti perayaan Hari Valentine pada Rabu (14/2/2018) dan Hari Raya Imlek pada Jumat (16/2/2018) tak disiasiakan para pebisnis di Banjarmasin.

Beberapa pebisnis di bidang produsen kue pun menikmati berkah melonjaknya omzet menjelang dan selama momen tersebut dari hasil pesanan dan penjualan kue berkonsep Valentine dan Imlek.

Seperti yang dirasakan Pemilik Cerita Kue by Mei Pastry, Esther. Dijelaskan Esther, walaupun Hari Valentine masih sekitar satu minggu lagi namun ia sudah kebanjiran pesanan.

"Sudah banyak pesanan untuk kue dekorasi Valentine, meningkat 50 persen dibanding hari biasa," kata Esther.

Baca: BINUANG BERPESTA! Zaskia Gotik, Via Vallen, Ayu Ting Ting dan Artis Lainnya Bakal Datang Minggu

Selama momen ini, Cerita Kue by Mei Pastry yang berlokasi di Jalan Arthaloka nomor 20, Banjarmasin ini menawarkan Valentine Edition Cupcake.

Pada edisi spesial ini cupcake coklat dihias dengan krim merah terang dan ditaburi ornamen permen berbentuk hati merah muda dan emas.

Kemasan yang digunakan untuk Valentine Edition Cupcake pun spesial menggunakan warna gold untuk menambah kesan elegan dan istimewa.

Baca: VIDEO - Rambut dan Kulit Kepala Terkelupas, Hebatnya Perempuan Ini Masih Sadar

Satu set Valentine Edition Cupcake berisi sembilan cupcake dibanderol mulai Rp 190 ribu dan bisa dipesan H-3 sebelum siap diambil konsumen.

Begitu juga Threelights Cake yang juga merasakan peningkatan omzet dibantu penjualan kue-kue edisi spesial jelang Hari Valentine dan Imlek.

Dijelaskan Manager Threelights Cake, Merry, selama momen ini, omzet penjualan bisa meningkat hingga 20 persen.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol di SCTV Pekan 23 : Pemanasan Liga Champions Real Madrid

Threelights Cake yang berlokasi di Jalan Raya Banjar Indah nomor 15D Banjarmasin ini menwarkan edisi kue khusus untuk merayakan hari kasih sayang dan Hari Raya Imlek tahun ini yaitu edisi spesial Letter Cake.

Letter Cake dibuat dari bahan utama biskuit yang dipadukan dengan bahan krim mousse. Seperti namanya, konsumen bisa memesan Letter Cake dengan bentuk huruf atau angka maksimal dua huruf atau dengan bentuk hati. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help