Listrik Terlalu Sering Padam

Kenapa terlalu sering pemadaman listrik di Komplek Griya Utama Trikora 1 Guntung Manggis yang terjadi dalam 1 minggu 4 sampai 5 kali pemadaman

Listrik Terlalu Sering Padam
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepada Yth. Pihak PLN wilayah Banjarbaru. Kenapa terlalu sering pemadaman listrik di Komplek Griya Utama Trikora 1 Guntung Manggis yang terjadi dalam 1 minggu 4 sampai 5 kali pemadaman. Sedangkan Komplek Bhyangkara jarang sekali ada pemadaman. Mohon penjelasannya. Terima kasih.
081348303xxx

TANGGAPAN:

YTH. Bapak/Ibu pelanggan PLN. Kami sampaikan terima kasih atas informasi pengaduan Bapak/Ibu. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Terkait dengan pengaduan Bapak/Ibu dapat kami sampaikan bahwa pemadaman yang dimaksud karena adanya pekerjaan penarikan jaringan baru dan pemeliharaan terpadu oleh Tim Pemeliharaan PLN Banjarmasin.

Hal tersebut bertujuan guna lebih meningkatkan pasokan listrik pelanggan dan jika nanti jaringan baru selesai, maka komplek perumahan Bapak/Ibu akan disuplay oleh jaringan baru tersebut.

PLN juga telah menyampaikan pemberitahuan tersebut melalui media masa lokal.

Selanjutnya kami mengimbau apa bila ada padam di lingkungan kediaman Bapak/Ibu, mohon berkenan untuk menghubungi kontak center PLN di nomor 0511-123 (open 24 jam). Demikian disampaikan dan atas pengertian Bapak/Ibu diucapkan terima kasih.

M YUSFIANSYAH
DM Hukum dan Humas PLN Kalselteng

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help