Ekonomi dan Bisnis

Bank BKE Resmikan Lokasi Baru Kantor Cabang Bank BKE Banjarmasin

Bank BKE atau yang dulu disebut Bank Kesejahteraan Ekonomi resmikan Kantor Cabang Banjarmasin barunya di Jalan Pangeran Hidayatullah

Bank BKE Resmikan Lokasi Baru Kantor Cabang Bank BKE Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/acm
Dirut Bank BKE Sasmaya Tuhuleley serahkan potongan tumpeng pertama tanda peresmian Kantor Bank BKE Cabang Banjarmasin kepada Asisten II Bidang Ekonomi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank BKE atau yang dulu disebut Bank Kesejahteraan Ekonomi resmikan Kantor Cabang Banjarmasin barunya di Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin, Sabtu (10/2/2018).

Persemian ditandai dengan pengguntingan pita bunga oleh Asisten II Bidang Ekonomi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah mewakili Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang selanjutnya dilakukan prosesi pemotongan nasi tumpeng.

Peresmian dihadiri Direktur Utama Bank BKE Sasmaya Tuhuleley, Direktur Operasi Bank BKE Zainal Rifandi, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalsel Harymurthy Gunawan, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan M Nurdin Subandi.

Baca: Beda Dengan Advent bangun, Aktor Laga Barry Prima Tetap Eksis Jadi Waria Hingga Ustad

Gedung Kantor Cabang Bank BKE Cabang Banjarmasin yang baru ini berlokasi satu tempat dengan Kantor Gabungan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (GKPRI) Kalsel.

Dijelaskan Sasmaya, dengan demikian diharapkan sinergi, kerjasama dan kemitraan Bank BKE dengan GKPRI selama ini bisa semakin erat dan harmonis.

Karena Bank BKE memang memiliki core business perbankan yang melayani dan memfasilitasi koperasi-koperasi di seluruh Indonesia termasuk di Kalsel.

"Untuk kemajuan koperasi di Indonesia, kami di Bank BKE juga kembangkan berbagai produk dan fasilitas digitalisasi untuk administrasi dan manajemen koperasi," kata Sasmaya.

Baca: Tak Puas Punya 13 Anak Laki-laki, Pasangan Tak Berhenti dan Terus Berbuat Sampai dapat Ini

Dijelaskan Hermansyah, masih ada sekitar 30 persen lebih pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) di Kalsel yang belum bergabung salam KPRI.

Ia pun menghimbau para ASN yang belum bergabung bisa segera bergabung untuk menjadi bagian memajukan KPRI dan juga mendapatkan keuntungan pelayanan dan fasilitas dari Bank BKE yang bermitra dengan KPRI.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help