BanjarmasinPost/

NEWSVIDEO

Gara-gara Lupa Ini, Motor Gadis Ini Digondol Maling Selama Hampir Satu Bulan

Usai menerima kunci kontak, ia pun kemudian perlahan menggunakannya untuk menyalakan mesin sepeda motor

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Senyum sumringah nampak terlihat di wajah Novita Pratiwi (23) saat berada di halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat (9/2/2018) siang.

Usai menerima kunci kontak, ia pun kemudian perlahan menggunakannya untuk menyalakan mesin sepeda motor yang terpakir di halaman belakang Mapolresta Banjarmasin.

"Alhamdulillah menyala," ujarnya.

Baca: Produser RTV Syandy Syafiek Tewas Ditabrak Mobil Mewah Dodge Journey, Begini Kejadiannya

Ya, setelah sekitar sebulan menantikan sepeda motornya yang hilang lantaran digondol maling. Kini penantian gadis berusia 23 tahun tersebut pun menuai hasil.

Novita kembali menemukan sepeda motornya berkat bantuan anggota Satreskrim Polresta Banjarmasin pada operasi Intan Jaran 2018.

Ia juga menceritakan adapun peristiwa tersebut berawal saat dirinya sedang menginap di rumah temannya, kawasan Jalan Melati Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (13/1/2018) lalu.

Baca: Hasil Semifinal Badminton Asia Team Championships 2018: China Tantang Jepang di Final

Novita tidak mengira malam itu akan menjadi sasaran pelaku pencurian sepeda motor, ia pun mengakui pagar rumah dan stang sepeda motornya dalam kondisi tak terkunci.

"Nah, pagi itu saat saya hendak beli deterjen untuk mencuci, tiba-tiba sepeda motor sudah tidak ada. Padahal malamnya, sekitar jam 12, masih ada saya lihat halaman," ceritanya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help