Kampusiana

HMJ-Manajemen FEB ULM Ingin Dekat, Berdampak dan Menginspirasi Masyarakat

ak hanya bermanfaat secara internal tapi juga eksternal. Itulah yang diinginkan para pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)

HMJ-Manajemen FEB ULM Ingin Dekat,  Berdampak dan Menginspirasi Masyarakat
Istimewa
Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya bermanfaat secara internal tapi juga eksternal. Itulah yang diinginkan para pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Sebagaimana dikatakan Fajery, Ketua Umum HMJ-Manajemen FEB ULM, mengatakan, visi misi mereka adalah dekat, berdampak dan menginspirasi.

"Dekat, artinya tidak ada jarak antara pengurus, begitu juga dengan rekan mahasiswa, dengan jurusan dan segenap sivitas akademika, termasuk pula dekat dengan masyarakat," ujarnya, Jumat (9/2/2018).

Berdampak, yaitu kegiatan mereka berorganisasi memberikan dampak positip bagi pengurus, mahasiswa, kampus dan masyarakat.

"Kemudian menginspirasi, maksudnya apa yang kami lakukan menjadi inspriasi bagi orang lain dan lembaga yang sama atau lembaga manapun," urai Fajery.

Ujud dari visi misi itu, seperti halnya kegiatan kolaborasi dengan 11 organisasi di FEB ULM, yaitu membantu korban bencana kebakaran di Aluh Aluh dengan membelikan alkon atau alat pemadam dan membagi sembako.

"Juga pernah menggelar berbagi 1.000 nasi, begitu juga saat Ramadhan bagi nasi bungkus," terang Fajery.

Satu gagasan yang juga akan dikerjakan adalah temu alumni.

Dengan andil alumni maka bisa melakukan kegiatan lebih besar dan dampak positipnya juga luas.

HMJ-Manajemen FEB ULM Banjarmasin juga rutin menggelar musyawarah besar (mubes) setiap tahunnya, seperti pada Jumat itu Mubes menjadi salah satu agenda mereka.

Ahmad Mufti, Ketua Pelaksana, Mubes adalah salah satu rangkaian kegiatan Simak, selain acara Manajemen apresiasi.

"Pada mubes ini dibahas tata tertib sidang juga AD ART untuk setahun ke depan. Melalui mubes ini diharapkan dapat membangun kreatifitas mahasiswa baru ," terangnya. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved