BanjarmasinPost/

Otomotif

Mobil Kelas MPV dan SUV Medium Akan Dominasi Pasar 2018

Untuk pasar Indonesia termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel) para produsen mobil seperti Daihatsu, Toyota

Mobil Kelas MPV dan SUV Medium Akan Dominasi Pasar 2018
Achmad Maudhody
Daihatsu All New Terios yang akan ikut bersaing di segmen MPV dan SUV medium di launching di Duta Mall, Sabtu (10/2/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki tahun 2018 produsen-produsen otomotif berlomba genjot penjualan di segmen mobil multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle(SUV) medium.

Untuk pasar Indonesia termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel) para produsen mobil seperti Daihatsu, Toyota dan Mitsubishi masing-masing sudah melaunching mobil SUV medium terbarunya untuk bertarung perebutkan marketshare di segmen ini.

Daihatsu dengan All New Terios, Toyota dengan All New Rush dan Mitsubishi dengan Xpandernya sudah diluncurkan di Banjarmasin.

Peluncuran tiga tipe mobil ini juga diprediksi akan disusul Honda dan Suzuki yang yang juga akan siapkan model refresh dari kelas MPV dan SUV medium yang sudah ada sebelumnya.

Baca: Benarkah Tanjakan Emen Subang Angker, Ada Kisah Mistis Sebelum 13 Orang Tewas Lantaran Bus Terguling

Baca: Produser RTV Sandy Syafiek Tewas Ditabrak Mobil Mewah Dodge Journey, Begini Kejadiannya

Baca: Baru Dilantik, Kepala Staf Kepresidenan Langsung ke Kalimantan Selatan, Ini Agendanya

Mobil kelas MPV dan SUV medium memiliki keunggulan tangguh di berbagai medan tapi tetap nyaman dan tentunya memiliki kapasitas hingga 7 penumpang.

Ketiga model ini juga memiliki kesamaan dan merupakan satu diantara selling poin utamanya yaitu kapasitas hingga tujuh penumpang.

All New Terios yang baru saja di launching di Atrium Duta Mall Sabtu (10/2/2018) lalu juga mengangkat fitur ini sebagai satu dari berbagai keunggulannya.

Halaman
123
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help