Berita Banjarmasin

Tiga Bocah Banua Ini Berhasil Raih Juara di ICTMA

"Alhamdulillah ketiga model berprestasi inj merupakan murid saya di Falestine Agency Banjarbaru"

Tiga Bocah Banua Ini Berhasil Raih Juara di ICTMA
Istimewa
Tiga model Kalsel di Ajang Indonesia Culture and Tourism Model Ambasador 2018 di Hotel Novotel, Bangka Belitung, akhir Januari lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para model Banua kembali berjaya di luar daerah. Kali ini mereka membawa nama harum Banua lewat ajang Indonesia Culture and Tourism Model Ambasador 2018 di Hotel Novotel, Bangka Belitung, akhir Januari lalu.

Mereka yang berhasil membawa tropi yakni Aura Aldhila Ramadhila (6 tahun) meraih winner model 2018 Bangka Pangkal Pinang, laku Anya Zahiyavira Juara The best costum ICTMA dan Asya Adeniarifva Juara Model berbakat ICTMA.

"Alhamdulillah ketiga model berprestasi inj merupakan murid saya di Falestine Agency Banjarbaru," kata Rinie Falestine pengelola Falestine Agency.

Mantan model Semarang, Jawa Tengah ini menambahkan ketiga siswa ini mampu bersaing dengan perwakilan dari seluruh Indonesia di katagori masing masing.

"Jadi yang tampil disini merupakan model yang mewakili daerah masing masing yang sebelumnya menggelar audisi," lanjut dia.

Sebelum gelaran para finalis yang hadir d terlebih dahulu dibelaibekalj beberapa materi fashion show dari para lakarnya.

Finalis dari sejumlah daerah d juga diajak berrekreasi d ke sejumlah wisata disana.

Poin yang menjadi penilaian yaitu kostum, penampilan, cara berjalan di atas panggung, kemampuan berbicara dan mempromosikan pariwisata daerah serta uji wawasan kepariwisataan.

"Sebelum berangkat para model ini jkami bekali baik dari segi persiapan teknis, kostum, photoshoot dan wawasan kepariwisataan," ujar dia.(arl)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help