Berita Balangan

16 Partai Politik di Balangan Dinyatakan Memenuhi Syarat, Ini Buktinya

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Balangan, Kapolres Balangan, Dandim 1001 Amuntai, Kepala Dinas Kesbangpol

16 Partai Politik di Balangan Dinyatakan Memenuhi Syarat, Ini Buktinya
elhami
Penandatanganan Berita Acara rapat pleno antara Ketua KPU Kabupaten Balangan Usman M dengan masing masing para Ketua DPD partai politik yang ada di Kabupaten Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bertempat di Hotel Aston Tanjung pada hari Jumat, (9/2/2018) digelar rapat pleno KPU Kabupaten Balangan mengenai rekapitulasi hasil penelitian administrasi dan verifikasi kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor dan keanggotaan parpol calon peserta pemilu 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Balangan, Kapolres Balangan, Dandim 1001 Amuntai, Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Balangan, Ketua Panwaslu Kabupaten Balangan, dan para pengurus partai politik yang ada di Kabupaten Balangan.

Baca: Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengeluh Tidak Bisa Tidur: Dia Banyak Maunya

Baca: BINUANG BERPESTA 10 HARI - Minggu Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallent Manggung

Dalam rapat pleno tersebut ada 16 partai politik yang dinyatakan memenuhi syarat dan disetujui juga oleh pihak Panwaslu Kabupaten Balangan.

Kemudian dilanjutkan dengan menandatangani Berita Acara rapat pleno antara Ketua KPU Kabupaten Balangan Usman M dengan masing masing para Ketua DPD partai politik yang ada di Kabupaten Balangan, serta disaksikan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Balangan.‬(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help