BanjarmasinPost/

Kriminalitas Tanahbumbu

Belum Sempat Mengedarkan, Adi dan Ismail Keburu Diringkus Polisi Tanbu

Namun sebelum berhasil mengedarkannya, kedua pelaku justru ditangkap lebih dahulu.

Belum Sempat Mengedarkan, Adi dan Ismail Keburu Diringkus Polisi Tanbu
man hidayat
Pelaku dan barang bukti sabu-sabu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua pelaku yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu kembali diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanahbumbu. Kedua kedapatan menyimpan paket sabu yang sudah siap diedarkan.

Namun sebelum berhasil mengedarkannya, kedua pelaku justru ditangkap lebih dahulu. Akibatnya, kedua pelaku harus berurusan dengan pihak kepolisian yang berujung pada sel jeruji besi.

Kedua pelaku adalah Fitriadi alias Adi (36) warga Desa Harapan Jaya Rt 7 Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanahbumbu dan Ismail (42) warga Jalan Mustika Rt 7 Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu.

Baca: BINUANG BERPESTA 10 HARI - Minggu Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallent Manggung

Baca: Wakil Bupati Ini Tiba-tiba Mengamuk Saat Pelantikan, Tendang Kursi hingga Mobil Bupati

Baca: Hari Ini Dipastikan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Bikin Binuang Bergoyang

Baca: Perkawinan Anak Bos Binuang Jadi Perbincangan Warga Hingga Pedagang Pasar Subuh Rantau


Keduanya ditangkap saat sedang menunggu pembelinya di Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, tak jauh dari rumah Ismail tepatnya pada Sabtu (10/2/18) sekitar pukul 15.30 wita. Kini, kedua pelaku sudah mendekam di Mapolres Tanahbumbu.

Keduanya digelandang untuk diproses lebih lanjut. Tanpa adanya perlawanan, keduanya hanya menurut saja dibawa ke Mapolres Tanahbumbu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Tanahbumbu, Iptu Sunardi melalui Kanitnya Bripka Muhdian Noor, Minggu (11/2/18) mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku sebelumnya telah dilakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku. Disaat ada kesempatan, barulah kedua pelaku diringkus tanpa adanya perlawanan.

"Barang bukti yang ditemukan yaitu berupa satu paket narkotika serta plastik klip kosong untuk membagi sabu-sabunya," katanya.

Dikatakannya, kedua pelaku merupakan satu komplotan sehingga keduanya diringkus saat bersamaan. Bahkan sebelum penangkapan, keduanya telah diintai kurang lebih satu minggu untuk menunggu waktu yang tepat.

"Kasus ini masih dikembangkan lagi. Kami berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tanahbumbu," katanya. (Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help