Binuang Berpesta 10 Hari

BINUANG BERPESTA 10 HARI - Minggu Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallent Manggung

acara perkawinan H Yudha yang juga anak pengusaha terkenal di Tapin, H Muhammad Hatta (H Ciut) dilaksanakan selama 10 hari.

BINUANG BERPESTA 10 HARI - Minggu Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallent Manggung
KOLASE BPOST ONLINE
Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Via Vallent 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Perkawinan H Muhammad Prayudha alias H Yudha dan Hj Nur Zakiroh alias Izha yang berlangsung di Binuang bakal meriah abiz.

Bagaimana tidak, acara perkawinan H Yudha yang juga anak pengusaha terkenal di Tapin, H Muhammad Hatta (H Ciut) - Hj Warsiah akan dilaksanakan selama 10 hari.

Hebohnya lagi, dalam 10 hari acara pesta perkawinan tersebut sederet artis ternama negeri ini seperti Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Via Vallent dan banyak lagi akan manggung dan menghibur tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

Panitia pelaksana lapangan perkawinan anak H Ciut, H Syamsul membenarkan datangnya sejumlah artis dari Jakarta menghibur masyarakat Kalsel, khususnya warga Tapin.

"Hiburan itu berlangsung selama sepuluh hari, kecuali pada malam Jumat," jelas H Syamsul saat dihubungi BPost Online melalui ponselnya kemarin.

poster pesta pernikahan anak pengusaha tambang batu bara Kalimantan
poster pesta pernikahan anak pengusaha tambang batu bara Kalimantan (Facebook)

Untuk acara utama besok, Minggu (11/2/2018) akan tampil artis papan atas baik pop dan dangdut seperti Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Big Boss Band, Om Monata, Wali Band, Team Lo Band, Via Vallent.

Jajaran Satlantas Polres Tapin telah rampung membuat perencanaan pengamanan jalur lalu lintas di acara perkawinan putra H Muhammad Hatta (H Ciut) tersebut.

Pantauan BPost Online, Jumat (9/2/2018) Ipda Heru dan jajarannya menjelaskan, pada hari pelaksanaan perkawinan yaitu,

Bahkan pada Minggu (11/2/2018) Jalan A Yani disekitar Binuang akan dilakukan buka tutup.

Jalan alternatif juga sudah tersedia, yaitu di Karangan Putih kemudian tembus ke Tungkap yang jaraknya sekitar 6 kilometer, jalannya aspal dan lebar, jelas Ipda Heru.

Pada Minggu sekita pukul 12.00-18.00 Wita jalan di Binuang ditutup total. "Karena pada jam itu ada tamu VIP dan VVIP," jelas Ipda Heru kepada BPost online.

Tetapi arus lalu lintas masih bisa melintas, dengan melewati jalan alternatif tadi, jelas Ipda Heru.

Seluruh personel Satlantas akan diterjunkan pada saat perkawinan tersebut. (didik/Him)

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help