Liga Spanyol

Gol 49 Detik dan Hat-trick Cristiano Ronaldo Jadi Drama Kemenangan Real Madrid

Lucas Vazquez mencetak gol ketika laga baru berusia 49 detik. Empat gol Real Madrid lainnya dibukukan oleh Cristiano Ronaldo

Gol 49 Detik dan Hat-trick Cristiano Ronaldo Jadi Drama Kemenangan Real Madrid
AFP PHOTO
Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Sociedad pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Real Madrid menang 5-2 saat menjamu Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu pada pertandingan pekan ke-23 Divisi Primera La Liga Spanyol, Sabtu (10/2/2018) atau Minggu dini hari WIB. Laga tersebut diwarnai gol kilat Lucas Vazquez dan hat-trick Cristiano Ronaldo.

Lucas Vazquez mencetak gol ketika laga baru berusia 49 detik. Empat gol Real Madrid lainnya dibukukan oleh Cristiano Ronaldo (27', 37', 80'), dan Toni Kroos (34'), sedangkan gol balasan Sociedad dicetak Jon Bautista pada menit ke-74 dan Asier Illaramendi (83').

Baca: BINUNG BERPESTA 10 HARI - Minggu Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallent Manggung

Dengan hasil ini, Real Madrid naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Valencia. Pasukan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 42 poin dari 22 laga, unggul dua angka atas Valencia yang baru akan bertanding pada Minggu malam.

Posisi puncak klasemen masih diisi Barcelona dengan 58 poin. Atletico Madrid membuntuti di posisi kedua dengan 52 angka.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI-Beinsport, Man City vs Leicester Pukul 00:30 WIB

Pada pertandingan ini, Real Madrid sebenarnya tampil tidak terlalu mendominasi laga dengan hanya memiliki 52 persen penguasaan bola. Namun, ketajaman lini serang membuat mereka mampu melepas 18 tembakan, sembilan di antaranya tepat sasaran.

Saat laga belum genap bergulir satu menit, Real Madrid sudah mampu membuka kemenangan. Tepatnya pada detik ke-49, Lucas Vazquez sudah berhasil mencetak gol untuk Real Madrid melalui sebuah tandukan dengan memanfaatkan umpan silang dari Cristiano Ronaldo.

Baca: Wow! Sergio Aguero Pecahkan Dua Rekor Sekaligus Usai Cetak Quattrick ke Gawang Leicester City

Baru pada menit ke-27, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan melalui sontekan Cristiano Ronaldo setelah mendapat umpan silang mendatar dari Marcelo.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved