BanjarmasinPost/

Bumi Antaluddin

Peletakan Batu Pertama Rehab Masjid Al Falah

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi H Asnawi Syihabudin LC melakukan peletakan batu pertama

Peletakan Batu Pertama Rehab Masjid Al Falah
istimewa/humas dan protokol
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi H Asnawi Syihabudin LC melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al Falah Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan, HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi H Asnawi Syihabudin LC melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al Falah Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan, HSS.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu, (10/2) menjadi tanda awal dilakukannya rehab total pembangunan Masjid Al Falah Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan.

Setelah peletakan batu pertama, Bupati HSS H Achmad Fikry menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid Al Falah.

Orang nomor satu di bumi antaluddin mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat dan memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid.

"Kita sebagai umat islam bersaudara, saling menolong dan mempererat kebersamaan. Termasuk untuk membangun tempat ibadah," katanya.

Bantuan yang diberikan pemerintah daerah dan para kepala dinas mungkin belum cukup hingga terselesaikannya pembangunan Masjid.

Setelah peletakan batu pertama, Bupati HSS H Achmad Fikry  menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid Al Falah.
Setelah peletakan batu pertama, Bupati HSS H Achmad Fikry menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid Al Falah. (istimewa/humas dan protokol)

Sehingga pihaknya mengajak masyarakat untuk menabung untuk di akhirat dengan menyumbangkan harta dan rezkinya membantu pembangunan masjid AL falah.

Fikry menegaskan bahwa bantuan dari masyarakat dan pengusaha sangat berperan dan membantu mempercepat selesainya Pembangunan Mesjid Al falah.

H Asnawi Syihabudin LC selaku pengelola masjid mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten HSS, khususnya kepada Bupati HSS beserta jajarannya yang memberikan perhatian terhadap bidang keagamaan di Kabupaten HSS.

"Bantuan yang diberikan sangat membantu proses pembangunan mesjid ini. Semoga pembangunan mesjid bisa berlangsung lancar dan bisa terselesaikan dengan baik," harapnya. (*/aol)

Simak pula informasi pembangunan Hulu Sungai Selatan di tautan berikut ini

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help