BanjarmasinPost/

Jalur Maut di Tanahbumbu

Satlantas Harapkan Kehati-hatian Pengendara Lewat Jalur Maut Kersik Putih

Satu dianaranya adalah spanduk yang sudah dipasang disepanjang jalur maut tersebut. Pasalnya mulai dari SPBU Kersik putih

Satlantas Harapkan Kehati-hatian Pengendara Lewat Jalur Maut Kersik Putih
Istimewa
Kasat Lantas Polres Tanahbumbu AKP Novy Adhi Wibowo Sik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jalur maut Kersik Putih memang menjadi ancaman bagi pengendara. Namun jajaran Satlantas Polres Tanahbumbu terus melakukan pencegahan.

Satu dianaranya adalah spanduk yang sudah dipasang disepanjang jalur maut tersebut. Pasalnya mulai dari SPBU Kersik putih sampai dengan Jembatan Tanahmerah sudah sudah dipasangi spanduk dan rambu peringatan rawan kecelakaan.

Kecelakaan maut tersebut pun mulai berkurang saat kepemimpinan Kasat Lantas Polres Tanahbumbu yang baru yaitu AKP Novy Adhi Wibowo Sik, yang mulai menjabat sejak pertengahan tahun 2017 lalu.

Baca: Menguak Jalur Maut Kersik Putih yang Sering Menelan Korban Jiwa, Awas Tikungan Tajam!

Baca: Mengerikan! Pejabat Kejari Tanahbumbu Juga Tewas di Jalur Kersik Putih Ini

Baca: BINUANG BERPESTA 10 HARI - Minggu Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Via Vallent Manggung


Belakangan ini juga sering terjadi kecelakaan di pertigaan Jalan Gunung Tinggi. Dia juga tidak membantah adanya kecelakaan yang sering terjadi ditempat itu, namun sejak dirinya menjadi Kasat, belum ada kejadian hingga menewaskan pengendara di titik tersebut.

"Kalau jalur itu sudah kami survey bersama Dinas Perhubungan. Intinya, dijalur itu ada kecelakaan lalu lintas karena kurangnya kehati-hatian dalam mengendarai motor," kata AKP Novy Adi. (Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help