BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

2018 Hino Akan All Out di After Sales Service, Ini Salah Satu Layanannya

Tak hanya penjualan unit, namun pada tahun 2018 ini Hino juga akan terus dan makin tingkatkan pelayanan dan ekosistem purna jual produknya.

2018 Hino Akan All Out di After Sales Service, Ini Salah Satu Layanannya
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Truk Hino 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya penjualan unit, namun pada tahun 2018 ini Hino juga akan terus dan makin tingkatkan pelayanan dan ekosistem purna jual produknya.

Dengan diluncurkannya Hino New Dutro 110, New Dutro 130 HD dan New Dutro 130 HD Long chassis, pelayanan purna jual makin lengkap dengan konsep Total Support Aftersales Service.

Dalam konsep ini pelayanan lengkap di antaranya gratis perawatan berkala hingga 24 bulan atau 60 ribu kilometer, service berkala cepat hanya 59 menit dan customer care management.

Dengan customer care management, akan ada staf khusus yang akan mengingatkan konsumen akan perawatan unit Hino Dutro nya baik perawatan berkala.

Baca: 10 Fakta Pesta Pernikahan Mewah 10 Hari Putra Raja Tambang Kalimantan H Ciut, Habiskan 12 Miliar?

Hino di Kalsel juga akan memastikan suplai sparepart resmi dan berkualitas yang lancar.

Ada juga fitur part price contract yang bisa dimanfaatkan konsumen yang menjamin konsumen mendapatkan harga yang tidak berubah tiga bulan kedepan.

Bahkan untuk para konsumen dan mitra setianya Hino juga memiliki fitur part mini depo konsinyasi yang menempatkan berbagai stok sparepart Hino Dutro di gudang atau lokasi milik konsumen sehingga sparepart resmi dan berkualitas dengan mudah langsung digunakan di tempat konsumen.

Dijaskan CEO PT Mitra Profitamas Motors Budianto Soemardi, untuk mendukung program Total Support Program, pihaknya sebagai dealer resmi Hino di Kalsel melakukan berbagai pembenahan berbagai fasilitas penunjang.

Baca: Ngeri, Satu Sekeluarga Diduga Dibunuh, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Dalam Kondisi Berpelukan

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help