Bertakwa

Anisah Wahid jadi Ketua Ikatan Alumni STIA

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dra H Anisah Rasyidah Wahid selalu aktif dalam mengikuti kegiatan

Anisah Wahid jadi Ketua Ikatan Alumni STIA
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dra H Anisah Rasyidah Wahid selalu aktif dalam mengikuti kegiatan dan kelompok di masyarakat.

Dan kali ini dirinya diberi penghormatan sebagai Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua HSU.

Di Kabupaten HSU banyak alumni STIA Bina Banua yang juga telah mendedikasikan diri di pemerintahan yang tersebar di berbagai instansi, selain itu juga banyak yang berprofesi lain di masyarakat, karenanya dengan menjalin komunikasi yang baik juga diharapkan dapat membantu dalam membangun program kemajuan daerah.

Anisah menambahkan seluruh alumni STIA Bina Banua diharapkan bisa saling memberikan semangat dan motivasi dalam seluruh kegiatan positif.

“Pertemuan yang kita lakukan diharapkan ada suatu hal yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten HSU.

Kegiatan pertemuan dilaksanakan di Paantai Asmara Jorong Kabupaten Tanah Laut, sekaligus melepas penat dan bernostalgia masa perkuliahan. (*/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help