Banua Futsal League

Borneo Nusantara Junior Petik Tiga Angka di Laga Perdana BFL 2018

Tim futsal Borneo Nusantara Junior (BNJ) meraih hasil manis, pada laga perdana turnamen Borneo Futsal League (BFL), Piala Paman Birin 2018.

Borneo Nusantara Junior Petik Tiga Angka di Laga Perdana BFL 2018
via BANJARMASINPOST.co.id/mariana
(Foto:Istimewa/M farid Mujianto) Tim Borneo Nusantara Junior 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim futsal Borneo Nusantara Junior (BNJ) meraih hasil manis, pada laga perdana turnamen Borneo Futsal League (BFL), Piala Paman Birin 2018.

Dalam pertandingan yang dihelat di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Sabtu (10/2/2018) lalu, BNJ berhasil mengatasi perlawanan Fernando BSM FC, yang berkesudahan dengan skor 4-2.

Empat gol penentu kemenangan tim BNJ masing-masing dicetak Abdul Hasan sebanyak dua gol, Zanzabil satu gol, serta satu gol dari Dayat melengkapi kemenangan BNJ di game week 1.

Pelatih tim BNJ, M Farid Mujianto menjelaskan, skuat besutannya sempat tertinggal lebih dulu, lewat gol cepat yang disarangkan tim Fernando BSM.

Baca: Heboh! Tarif Penyanyi di Pernikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Ayu Ting Ting Setengah Miliar?

Baca: Satu-satunya di Dunia! Zaskia Gotik dan Via Vallen Banjir Saweran, Penyawer Seperti Mesin Uang

"Untungnya kami tim pelatih bisa menenangkan pemain, buat bermain sabar dan tidak terburu-buru. Hasilnya kami dapat membalikkan keadaan," terangnya kepada BPost Online.

Kendati memetik tiga angka di laga tersebut, Farid sapaan akrabnya, tidak ingin cepat berpuas diri. Menurutnya masih banyak yang harus dibenahi di game selanjutnya.

"Terutama dari segi defend dan finishing perlu kami benahi, demi kembali maksimal di pertandingan week 2," tandasnya.

Atas hasil tersebut, BNJ saat ini menempati posisi kedua, mengantongi tiga poin dengan jumlah empat gol. Di posisi teratas ditempati Futsal 89, yang mengemas tiga poin, unggul jumlah gol yakni sebanyak delapan gol.

Game week 2 bakal digelar di Borneo Indoor Futsal, Minggu (18/2/2018) nanti. Tim BNJ bakal menghadapi tim RBU FC pada game week 2 nanti. (BANJARMASINPOST.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help