Otomotif

Hino Banjarmasin Resmikan Showroom, di Sini Lokasinya

Memasuki 2018 dipercaya merupakan kebangkitan perekonomian di Kalsel, sektor penopang seperti batu bara dan perkebunan mulai menggeliat.

Hino Banjarmasin Resmikan Showroom, di Sini Lokasinya
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Foto bersama di depan unit Hino 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KERTAK HANYAR - Memasuki 2018 dipercaya merupakan kebangkitan perekonomian di Kalsel, sektor penopang seperti batu bara dan perkebunan mulai menggeliat.

PT Mitra Profitamas Motor sebagai dealer resmi Hino untuk Kalsel memanfaatkan peluang tersebut dengan meresmikan showroom Banjarmasin, Senin (12/2).

Kini showroom Hino Banjarmasin memiliki area yang lebih besar guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan customer Hino di Kalsel.

Berlokasi di Jalan A Yani Km 12 Kertak Hanyar Banjar memajang beragam kendaraan Hino mulai dari Hino 700 Series Profia hingga Hino New Dutro dan Hino Mini Bus.

Baca: Heboh! Tarif Penyanyi di Pernikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Ayu Ting Ting Setengah Miliar?

Baca: Satu-satunya di Dunia! Zaskia Gotik dan Via Vallen Banjir Saweran, Penyawer Seperti Mesin Uang

Direktur Hino Motor Sales Indonesia, Santiko Wardoyo, mengatakan tidak hanya dari sisi penjualan, untuk menunjang kepuasan konsumen dalam hal purna jual, saat ini showroom Hino Banjarmasin juga memiliki warehouse yang lebih luas.

Adapun penjualan Hino New Dutro setelah diluncurkan pada GIIAS lalu cukup baik, dimana selama Agustus sampai Desember 2017 berhasil menjual sebanyak 3.647 unit dengan tipe 130 HD yang paling laris.

Yaitu terjual sebanyak 2.704 unit atau 74 persen.

Kini total model Hino New Dutro ada 16 model, dengan pembagian unit Dutro berdasarkan segmentasi bisnis.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved