Berita Tanahlaut

Ini Tanggapan Ahmad Nizar dan Sukamta Usai Ditetapkan Sebagai Peserta Pilkada Tanahlaut 2018

Sukamta pun demikian akan segera mengikuti seluruh tahapan Pilkada berikutnya seperti pengundian nomor urut dan deklarasi

Ini Tanggapan Ahmad Nizar dan Sukamta Usai Ditetapkan Sebagai Peserta Pilkada Tanahlaut 2018
banjarmasinpost.co.id/muktar wahid
Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon peserta Pilkada Tanahlaut, Senin (12/2/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Secara legal formal dan legalitasnya sebagai pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut pada 2018 ini, Ahmad Nizar mengaku senang karena KPU Kabupaten Tanahlaut sudah menetapkan.

Begitu juga dirinya bersama tim sukses akan mengikuti aturan main dan cara yang diatur oleh KPU Kabupaten Tanahlaut dalam tahapan berikutnya yaitu pengundian nomor urut dan jadwal deklarasi damai kampanye.

Sukamta pun demikian akan segera mengikuti seluruh tahapan Pilkada berikutnya seperti pengundian nomor urut dan deklarasi kampanye damai serta jadwal kampanye.

Informasi dihimpun untuk pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut akan dilaksanakan di Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Selasa (13/2/2018) hari ini.

Baca: Satu-satunya di Dunia! Zaskia Gotik dan Via Vallen Banjir Saweran, Penyawer Seperti Mesin Uang

Baca: Kapolres Mengaku Datang Tak Diundang, KPU Tala Tetapkan Dua Pasangan Calon Peserta Pilkada Tanahlaut

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzzaman mengatakan setelah ditetapkan sebagai peserta, wajib menyerahkan laporan dana kampanye dan laporan rekening sumbangan kampanye.

"Data laporan awal dana kampanye dan diperjalanan ada sumbangan kampanye itu diserahkan sebelum jadwal kampanye pada 15 Februari Ini," katanya.

Kemudian, terkait alat peraga kampanye, Kamaruzzaman mengaku menunggu desain dari pasangan calon karena terkait nomor urut.

"Besok siang Itu (hari ini) sudah harus diserahkan desain alat peraga untuk dipelajari KPU Kabupaten Tanahlaut," katanya. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help