Piala Presiden 2018

LIVE STREAMING Persija Vs PSMS Siang Hari Ini Jam 14.30 WIB - Link Live Streaming Indosiar di Sini

Live Streaming Persija Jakarta Vs PSMS Medan di leg 2 Piala Presiden 2018 bakal disiarkan di situs indosiar.com dan vidio.com.

LIVE STREAMING Persija Vs PSMS Siang Hari Ini Jam 14.30 WIB - Link Live Streaming Indosiar di Sini
Tribun Jogja
Persija Jakarta Vs PSMS Medan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Persija Jakarta Vs PSMS Medan di leg 2 Piala Presiden 2018 bakal disiarkan di situs indosiar.com dan vidio.com.

Maklum, laga pembuka leg 2 semifinal Piala Presiden 2018 itu disiarkan langsung Indosiar, Senin (12/2/2018) siang ini pukul 14.30 WIB.

Pada leg 1, PSMS Medan harus mengakui kehebatan Persija Jakarta dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Dalam laga itu PSMS kalah 1-4.

Ini membuat pasukan Djadjang Nurdjaman menanggung beban yang sangat berat untuk melakoni leg kedua.

Kebobolan empat gol dan difisit tiga gol membuat mereka harus menang dengan selisih empat gol pada leg kedua untuk maju ke final turnamen pramusim tersebut.

Baca: Hasil Akhir Sriwijaya FC Vs Bali United - Skor 0-0, Bravo Spiderwan!

Djadjang mengakui, anak didiknya masih kalah kualitas dibandingkan Persija.
Menurut pelatih 53 tahun tersebut, satu hal yang perlu diperhatikan tak lain soal mental pemain Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menyoroti mental Legimin Rahardjo dkk masih lemah. Evaluasi mental ini akan jadi fokus Djanur menjelang leg kedua.

"Saya lebih menyoroti mental pemain yang belum stabil. Waktu recovery akan kami gunakan untuk pembenahan mental," ujar Djanur dikutip kompas.com.

psms.id
instagram.com/psms.id

"Paling tidak, dalam waktu recovery ini kami akan evaluasi soal mental dan tidak banyak melakukan latihan taktik," tambah arsitek asal Majalengka itu.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved