Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Dewan Kecewa Tak Ditemui Direksi RSUD Ulin Saat Sidak, Direktur RSUD Minta Maaf

Komisi IV langsung melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke lapangan untuk menyaksikan dan mengecek langsung ke lokasi di RSUD Ulin, Senin (12/2/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menindaklanjuti adanya informasi alat radioterapi untuk pasien Kanker di RSUD Ulin tidak bisa dioperasionalkan, membuat Komisi IV langsung melakukan inpeksi mendadak (Sidak) untuk turun ke lapangan untuk menyaksikan dan mengecek langsung ke lokasi di RSUD Ulin, Senin (12/2/2018).

Mereka yang melakukan sidak terpantau Komisi IV yang diwakili oleh Yazidie Fauzi Ketua Komisi, Iskandar Zulkarnain Wakil ketua, H. M. Lutfi Saifuddin Sekretaris Komisi dan Zulfa Asma Fikra Anggota Komisi IV DPRD Kalsel.

Namun setelah lama menunggu dan tidak ada bagian perwakilan dari pihak rumah sakit yang menemui, akhirnya menyebabkan anggota komisi IV kesal dan balik kanan.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel Iskandar Zulkarnain, mengaku sangat kecewa saat Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin tidak ditemui oleh pihak rumah sakit.

Kekecewaan itu makin memuncak setelah hampir sejam menunggu, para Anggota dewan ini tidak kunjung ditemui oleh Direktur atau perwakilan dari Rumah Sakit.

"Tentunya saya pribadi sangat kecewa. Sejak kami mau nginjakan kaki disini kami sudah menghubungi Diriktur Utamanya. Kami sebagai wakil masyarakat menerima laporan ini harus dikroscek langsung, dan setelah kami mau mencek langsung ternyata belum ditemui. Kami kesini (RSUD Ulin) untuk juga meminta keterangan langusng memastikan alat radiologinya rusak atau bagaimana ini?," Kata Iskandar sesaat sebelum pulang dari Rs Ulin.

Terkait tidak menemui sidak anggota Dewan, Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dr Hj Suciati, meminta maaf pada anggota dewan karena sedang ada rapat dengan Kepolisian. "Saya minta maaf soalnya tadi sedang ada rapat dengan Kepolisian," Ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved