Berita Tanahlaut

Panwaslu Minta Baliho Sosialiasi Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut Diturunkan, Kenapa Ya?

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta, resmi sebagai peserta calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

Panwaslu Minta Baliho Sosialiasi Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut Diturunkan, Kenapa Ya?
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
peserta calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanahlaut

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta, resmi sebagai peserta calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanahlaut, Selasa (12/2/2018) ini.

Itu setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut menetapkan kedua pemimpin di bumi Tuntungpandang itu bersaing dalam Pilkada Tanahlaut pada 27 Juni 2018 ini.

Anggota Panwaslu Kabupaten Tanahlaut divisi pencegahan dan hubungan antarlembaga, Gunawan Rahayu mengatakan sejak penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut.

Baca: Heboh! Tarif Penyanyi di Pernikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Ayu Ting Ting Setengah Miliar?

Baca: Cerita Marianus Sae Blokir Bandara Hingga Merpati Tak Dapat Terbang, Kini Dia Jadi Pesakitan KPK

Maka, konsekensi semua baliho atau spanduk bergambar Bambang Alamsyah dan Sukamta terkait promosi pembangunan di Kabupaten Tanahlaut wajib diturunkan sebagai asas kesamarataan dan keadilan.

Bambang Alamsyah dan Sukamta adalah Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut incumbent yang mengambil cuti diluar tanggungan negara.

Cuti kedua pemimpin itu berlaku selama proses tahapan penetapan pasangan calon, tahapan pengundian dan pengambilan nomor urut serta tahapan kampanye Pilkada hingga 23 Juni 2018 nanti.

Baca: Satu-satunya di Dunia! Zaskia Gotik dan Via Vallen Banjir Saweran, Penyawer Seperti Mesin Uang

Baca: Sri Mulyani Terpilih Jadi Menteri Terbaik di Dunia, Kok Fadli Zon Malah Berkomentar Begini

Informasi dihimpun, KPU Kabupaten Tanahlaut akan menyampaikan hasil penetapan pasangan calon kepada pasangan Sukamta-Abdirahman dan pasangan Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar hari ini, sekitar pukul 13.00 Wita di Aula KPU Kabupaten Tanahlaut.

Tak hanya itu, kepolisian resor Tanahlaut juga menyampaikan dua ajudan dari anggota kepolisian untuk mendampingi pasangan calon selama menjalani proses Pilkada serentak 2018 ini. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help