Silat

Pendekar Cantik Asal Tanahlaut Ini Optimistis Hadapi Kejurnas Pencak Silat Perdana

Pesilat putri Tanahlaut (Tala), Laila Rusady tengah mempersiapkan diri berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat 2018.

Pendekar Cantik Asal Tanahlaut Ini Optimistis Hadapi Kejurnas Pencak Silat Perdana
via BANJARMASINPOST.co.id/mariana
(Foto: Istimewa/Laila Rusady) Pesilat Tala, Laila Rusady 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pesilat putri Tanahlaut (Tala), Laila Rusady tengah mempersiapkan diri berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat 2018.

Pendekar yang disapa Laila ini, mengungkapkan Kejurnas yang bakal dilakoni tersebut merupakan Kejurnas perdana di kelas dewasa.

"Gugup ya manusiawi karena ini Kejurnas pertama, yang pasti saya optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Kalsel," ujar peraih medali emas Porprov 2017 ini, kepada BPost Online.

Pada 2018 ini, Laila telah naik di kategori dewasa. Berlaga di kelas dewasa bukan pertama kali bagi Laila, sebab Porprov 2017 di Tabalong lalu, Laila telah naik tingkat dan membuktikan mampu meraih emas saat debut kelas dewasa.

Baca: Heboh! Tarif Penyanyi di Pernikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Ayu Ting Ting Setengah Miliar?

Baca: Satu-satunya di Dunia! Zaskia Gotik dan Via Vallen Banjir Saweran, Penyawer Seperti Mesin Uang

Persiapan menjelang Kejurnas tersebut, diakui Laila sama dengan persiapan di kejuaraan-kejuaraan lainnya. Yakni latihan setiap hari hingga enam kali dalam sepekan.

"pola latihannya kemungkinan ditingkatkan, menunggu program dari pelatih," ujarnya.

Terlebih Kejurnas tersebut rencananya akan digelar di Banjarmasin, Kalsel. Hal tersebut membuat atlet kelahiran 30 April 1998 ini merasa semakin termotivasi.

"Yang pasti lawan-lawannya bagus dan persaingan sangat ketat, saya berusaha latihan lebih giat lagi. Semoga berhasil raih medali di Kejurnas nanti," pungkasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help