Kriminalitas Kalteng

Polda Kalteng Gagalkan Peredaran Sabu Tiga Ons Dikirim dalam Paket Ikan Asin

Jajaran kepolisian Polda Kalimantan Tengah menggagalkan, peredaran tiga ons sabu yang dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi barang

Polda Kalteng Gagalkan Peredaran Sabu Tiga Ons Dikirim dalam Paket Ikan Asin
via TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Petugas saat mengamankan pelaku dan barang bukti.(istimewa Polda Kalteng) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalimantan Tengah menggagalkan, peredaran tiga ons sabu yang dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi barang di Palangkaraya.

Teeungkapnya kasus tersebut berkat kejelian petugas Subdit II yang dipimpin oleh AKBP Bayu Wicaksono bersama anggotanya yang menggerebek sebuah kafe di bilangan Jalan Tjilik Riwut km 12, Palangkaraya, Minggu (11/2) sore yang diduga jadi tempat transaksi narkoba.

Dari tangan pelaku yang diduga menerima paketan dari jasa pengiriman tersebut berisi ikan asin.

Setelah dilakukan penggeledahan dengan membuka paketan ikan asin tersebut ternyata didalamnya ada bungkusan narkoba jenis sabu sebanyak satu bungkus berisi 3 ons shabu alias 300 gram.

Baca: Heboh! Tarif Penyanyi di Pernikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Ayu Ting Ting Setengah Miliar?

Baca: Satu-satunya di Dunia! Zaskia Gotik dan Via Vallen Banjir Saweran, Penyawer Seperti Mesin Uang

“Ya, anggota kami memang ada mengamankan satu orang pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti 3 ons sabu (300 gram),” jelas Dir Narkoba Kombes Agustinus, Senin (12/2/2018).

Informasi terhimpun, Subdit II Ditresnarkoba Polda Kalteng mendapatkan info adanya pengiriman narkoba dari Jasa pengiriman kepada seseorang.

Setelah dilakukan pengintaian dan penyelidikan, akhirnya tim yang dipimpin AKBP Bayu ini menangkap seorang pengedar narkoba, berinisial IJ (26) warga setempat.

Meski, anggota sempat terkecoh karena didalam bungkusan pengiriman tersebut ada bungkusan ikan asin dan kondom, tim membongkar bungkusan tersebut, ternyata berisi sabu.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help