Berita Banjarbaru

Usai Apel di Bandara Syamsudin Noor Sibuk Padamkan Api, Begini Kejadiannya

Bandara Syamsudin Noor gelar Apel Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2018 yang diperingati

Usai Apel di Bandara Syamsudin Noor Sibuk Padamkan Api, Begini Kejadiannya
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Usai apel di bandara Syamsudin Noor diadakan simulasi mengatasi kebakaran, Senin (12/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bandara Syamsudin Noor gelar Apel Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2018 yang diperingati mulai tanggal 12 Januari 2018 sampai dengan 12 Februari 2018.

Apel dimulai pada pukul 10.00 WITA yang dipimpin oleh PTS. General Manager Bandara Syamsudin Noor Suriganata.

Dilanjutkan dengan kegiatan Peragaan Penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) oleh tim dari Airport Rescue & Fire Fighting (AFRR) Section Bandara Syamsudin Noor.

Baca: Heboh! Tarif Penyanyi di Pernikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Ayu Ting Ting Setengah Miliar?

Baca: Satu-satunya di Dunia! Zaskia Gotik dan Via Vallen Banjir Saweran, Penyawer Seperti Mesin Uang

Beberapa dari mitra kerja dan mitra usaha juga ikut serta mencoba melakukan pemadaman api yang didampingi oleh tim AFRR.

Setelah peragaan penggunaan APAR, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor.

Pelaksanaan apel juga turut diikuti oleh stakeholder bandara yaitu Airnav, Airlines, DPPU Pertamina, Groundhandling, anak Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), serta mitra usaha.

PTS General Manager Syamsudin Noor, Suriganata, dalam sambutannya menyampaikan peringatan hari K3 Nasional tahun 2018 saat ini telah memasuki Tahun Keempat.

Dia berharap agar budaya K3 juga dapat tumbuh melalui kepedulian untuk dapat melaporkan setiap semua bahaya dan kejadian yang timbul atau terlihat kepada petugas kami yang berwenang.

Bandara Syamsudin Noor kembali mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 Ruang Lingkup PJP4U.

Sertifikat langsung diserahkan oleh Tuv Rheinland dari Jakarta kepada PTS. General Manager Bandara Syamsudin Noor. (BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help