Berita Banjarmasin

24 Tim Futsal Ramaikan Turnamen Skamuda Cup 2018

Turnamen futsal yang diselenggarakan SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin, Skamuda Cup, akan bergulir

24 Tim Futsal Ramaikan Turnamen Skamuda Cup 2018
Istimewa/Adam Satria.
Technical meeting turnamen Skamuda Cup 2018, di Gedung 2 SMK Muhammadiyah 2, di Jalan Cempaka XIII, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Turnamen futsal yang diselenggarakan SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin, Skamuda Cup, akan bergulir mulai 15 Februari 2018, di Bhanoa Indoor Futsal, Jalan Dahlia, Banjarmasin.

Sebanyak 24 tim ikut ambil bagian pada kejuaraan perdana dari SMK Muhammadiyah 2 tersebut. Dari 24 tim tersebut, ada dua tim yang berasal dari luar Banjarmasin.

"Tim futsal SMP GIBS dari Baritokuala, dan SMP Plus Citra Madinatul Ilmi dari Banjarbaru," terang ketua panitia, Adam Satria kepada BPost Online.

Baca: Hasil Bali United Vs Yangon United - Skor Akhir 1-3, Mimpi Buruk Eks Persela Lamongan

Sebelum kompetisi dimulai, pihak panitia telah menggelar tekhnical meeting pada Senini, (12/2/2018) di Gedung 2 SMK Muhammadiyah 2, di Jalan Cempaka XIII, Banjarmasin.

"Pada tekhnical meeting itu, ada Wakasek kesiswaan juga perwakilan wasit, yang menjelaskan segala sesuatu mengenai pertandingan dan peraturan," imbuhnya.

Baca: Valentine Day 2018 - Puluhan Ucapan Hari Valentine 2018 Soal Cinta yang Menyentuh Hati dan Romantis

Meskipun pada awalnya, panitia mengincar maksimal 32 tim berlaga di ajang Skamuda ini, Adam mengaku puas sebab lebih dari 16 tim atau separuh dari target tim berhasil digaet.

Ia pun berharap, seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas, dan bersaing secara sehat saat laga bergulir nanti. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved