BanjarmasinPost/

Berita Tapin

Awas Lubang Kembar Tiga di Jalan Raya di Bungur, Sudah Ada Motor Terjungkal!

Awas! lubang kembar di Jalan Nasional A Yani di Desa Purut Kecamatan Bungur kabupaten Tapin.

Awas Lubang Kembar Tiga di Jalan Raya di Bungur, Sudah Ada Motor Terjungkal!
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Lubang kembar tiga di Bungur Tapin. Pelang ban motor copot krn terperosok di lubang itu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Awas! lubang kembar di Jalan Nasional A Yani di Desa Purut Kecamatan Bungur kabupaten Tapin.

Jalan berlubang itu kembar tiga, yaitu lubangnya ada tiga berdampingan. Luas lubang itu tersebut hampir satu meter persegi dengan kedalaman sekitar 15 sentimeter.

Pantauan BPost di lapangan, Selasa (13/2/2018) jalan berlubang tersebut sangat mengganggu pengguna lalu lintas, sering pengendara sepeda motor kaget dan oleng saat mengetahui adanya lubang di jalan tersebut.

Menurut warga setempat, Suaji (55) beberapa minggu yang lalu, ada pengendara yang terjungkal akibat sepeda motornya terperosok di lubang tersebut.

Baca: Ini Ternyata Penyebab Kelangkaan All New Honda Scoopy di Beberapa Dealer

Sepengetahuan saya sudah dua pengendara yang celaka karena lubang tersebut. Dan sudah banyak sepeda motor terserempet setangnya dengan mobil karena menghindari lubang tersebut.

Bahkan ada penghias pelang ban mobil yang terlepas karena terperosok di lubang tersebut.

"Ini penghias pelang ban tersebut, saya amankan, pemiliknya tidak tahu kalau penghias pelangnya copot," jelas Suaji kepada BPost online.

Warga setempat berharap kepada pihak bertanggung jawab, segera mengaspal jalan berlubang tersebut. Kasihan pengendara sering celaka. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help