Berita Hulu Sungai Selatan

Berhari-hari Mobil Nissan March Putih Terparkir di Pinggir Jalan Bamban Angkinang, Ternyata

Sebuah kendaraan roda empat yang terparkir lama di Desa Bamban Utara Kecamatan Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS) diamankan

Berhari-hari Mobil Nissan March Putih Terparkir di Pinggir Jalan Bamban Angkinang, Ternyata
via BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
(Foto: Polsek Angkinang) Mobil Nissan March putih yang mengalami kecelakaan tunggal belum diambil pemiliknya. Foto dirilis Selasa (13/2/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sebuah kendaraan roda empat yang terparkir lama di Desa Bamban Utara Kecamatan Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS) diamankan ke Polsek Angkinang, Selasa, (13/2/2018).

Mobil yang diamankan itu yakni Nissan March warna putih DA 8978 AU.

Mobil ini sudah selama sepekan berada di pinggir jalan dekat pasar jumat Desa Bamban Utara, Kecamatan Angkinang.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIk melalui Kapolsek Angkinang IPDA Kukuh membenarkan pihaknya ada mengamankan mobil yang ditinggal pemiliknya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini di SCTV : Juventus vs Tottenham, Ancaman Kane!

Baca: Zaskia Gotik Tepis Soal Tarif Ratusan Juta Raja Tambang H Ciut, Rina Gunawan Ungkapkan Ini

"Mobil kita amankan ke Polsek Angkinang karena warga yang lahannya diparkiri mobil merasa keberatan. Sebab, mobilnya sudah beberapa hari tidak kunjung diambil," katanya.

Mobil yang diamankan disebutkannya mengalami kecelakaan tunggal di lokasi mobil terparkir dan mengalami kerusakan dibagian depan mobil.

Kecelakaan tidak ada korban namun mobil tidak bisa dijalankan.

Mobil diderek saat dipindahkan ke halaman kantor Polsek Angkinang. Pihaknya juga masih menunggu pemilik mobil untuk mengambil mobilnya.

"Pemilik mobil silakan datang dan membawa surat yang sah seperti BPKB atau STNK. Posisi mobil saat ini diamankan di halaman Polsek Angkinang HSS," katanya.

Bila mengacu pada data pemilik sesuai nopol atas nama Hajaji yang beralamtkan di Jalan Cendana Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara. (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)


Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved