Berita Kalteng

Gara-gara Obat Nyamuk, Toko Sembako Milik Warga di Pahandut Seberang Ludes Terbakar

Warga yang tinggal di Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin geger kejadian kebakaran.

Gara-gara Obat Nyamuk, Toko Sembako Milik Warga di Pahandut Seberang Ludes Terbakar
istimewa
Kebakaran warung Sembako di Pahandut Seberang, Palangkaraya Kalteng, Senin malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang tinggal di Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (12/2/2018) digegerkan dengan kejadian kebakaran.

Sebuah rumah kayu yang digunakan untuk berjualan sembako, Senin (12/2/2018) pukul, 20.48 WIB terbakar. Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut.

Namun belakangan beredar kabar kebakaran warung sembako milik H Yudi (40) di jalan Cemara Labat 1 Kelurahan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, tersebut akibat  kelalaian dari pemilik rumah yang lupa mematikan obat nyamuk.

Baca: Sekda Palangkaraya Diperiksa Penyidik Polda Selama Sebelas Jam Terkait Kasus Dugaan Pungli

Informasi yang didapat dari warga yang dikumpulkan Tim Gabungan Emergency Response Palangkaraya bangunan yang terbakar merupakan warung sembako.

"Indikasi Terbakar akibat lupa mematikan obat nyamuk bakar dan terkena plastik makanan ringan. Sempat membakar tumpukan plastik dan makanan ringan. Api sudah bisa dikuasai sepenuhnya," ujarnya.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help