BanjarmasinPost/

Berita Baritokuala

Gelaran Dangdut Marak di Batola, Begini Tanggapan Wakil Bupati

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor terlihat di tengah masyarakat yang menyaksikan musik dangdut yang digelar di Marabahan.

Gelaran Dangdut Marak di Batola, Begini Tanggapan Wakil Bupati
BANJARMASINPOST.co.id/am ramadhani
Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor menghadiri acara pergelaran musik dangdut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor terlihat di tengah masyarakat yang menyaksikan musik dangdut yang digelar di Marabahan.

Wakil Bupati yang sehari-harinya Ketua DPD Golkar Batola mengharapkan, Pagelaran Musik Dangdut dari Komunitas Musisi dan Artis Batola mampu menghibur masyarakat dan dapat mewadahi minat dan bakat dalam bernyanyi.

Rahmadi mengharapkan dengan maraknya pencarian bakat di bidang seni dangdut diharapkan lahir musisi dan penyanyi yang mampu mengharumkan nama daerah.

Baca: Pernikahan Mewah Putra Raja Tambang H Ciut : Begini Komentar Kedua Mempelai, H Yudha dan Hj Izha

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini di SCTV : Juventus vs Tottenham, Ancaman Kane!

Wabup memahami banyaknya kehadiran masyarakat di Pagelaran Musik Dangdut Komunitas Musisi dan Artis Batola ini tidak terlepas keinginan menyaksikan kehadiran dua kontestan LDI asal Batola yaitu Rina dan Muji.

Terpilihnya Rina dan Muji pada ajang LDI Indosiar, katanya, merupakan sejarah bagi Batola karena dua perwakilannya bisa tampil ke Jakarta sekaligus membuktikan bahwa bakat dan kemampuan mereka tak kalah bersaing dengan putera puteri dari kota-kota lainnya. (BANJARMASINPOST.co.id/am ramadhani)

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help