BanjarmasinPost/

Berita Tanahaut

Ini Arti Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada Tanahlaut

Dua pasangan calon peserta Pilkada di Kabupaten Tanahlaut sudah memiliki nomor kampanye dan mengenalkan

Ini Arti Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pilkada Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut 2018 semringah memperlihatkan nomor urut kampanye, di Balairung Tuntungpandang, Selasa (13/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Dua pasangan calon peserta Pilkada di Kabupaten Tanahlaut sudah memiliki nomor kampanye dan mengenalkan kepada para pendukungnya, Selasa (13/2/2018).

Calon Bupati Tanahlaut, Sukamta mengaku nomor urut kampanye angka 1 baginya merupakan bentuk pemberian Allah SWT atas usahanya ingin menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tanahlaut bersama wakilnya Abdirahman.

"Alhamdulillah, saya yakini petunjuk dan ridho dari Allah SWT. Ini pertanda kehendak Allah SWT bahwa saya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tanahlaut ini, setiap salat pun kita selalu mengacungkan telunjuk seperti ini kan," katanya.

Baca: Rita Sugiarto Bakal Ramaikan Pesta Pernikahan Pengusaha Tambang Binuang, Disawer Berapa ya?

Sementara, arti angka dua bagi calon Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah, menandai bahwa periode sebagai Bupati Tanahlaut harus dilanjutkan hingga dua periode bersama calon wakil bupati Ahmad Nizar.

"Ini pemberian dari Allah SWT. Jika angka dua itu dikaitkan dengan masa tugas saya sebagai Bupati Tanahlaut, artinya harus dua periode. Dua jari itu punya arti victori yang artinya kemenangan," katanya.

Jika pasangan calon peserta Pilkada, Sukamta dan Abdirahman langsung kembali ke Sekretariat pemenangan sembari bersyukur dan bersenandung salawatan merayakan hasil pengundian nomor urut.

Baca: Pernikahan Mewah Putra Raja Tambang Kalimantan, H Ciut Ternyata Berikan Suvernir Sederhana Loh

Pasangan calon peserta Pilkada, Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar melaksanakan salat hajat dan sujud syukur di Masjid Agung Syuhada Pelaihari. Letak Masjid Agung Syuhada Pelaihari tidak jauh dari Balairung Tuntungpandang, Pelaihari.

(Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help