Banjarbaru Berinovasi

Ini Kesan Ketua Dekranasda Jawa Barat saat berkunjung di Banjarbaru

Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Hj Netty Prasetiyani Heryawan punya kesan saat berkunjung di Banjarbaru.

Ini Kesan Ketua Dekranasda Jawa Barat saat berkunjung di Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Hj Netty Prasetiyani Heryawan bersama Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani saat berkunjung ke Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Hj Netty Prasetiyani Heryawan punya kesan di Banjarbaru. Disambut Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Lurah Loktabat Selatan Kurdi.

Netty meninjau lokasi Kampung Pejabat (Pengolah Jamu Loktabat) di Kelurahan Loktabat Selatan.
Netty dan rombongan disuguhi jamu Oleh Hj Ririen Nadjmi Adhani. Netty Prasetiyani Heryawan merasa senang dan gembira saat menikmati suguhan jamu tersebut, apalagi saat itu dia lagi kurang enak tenggorokan (batuk).

"Dengan minum jamu di Kampung Pejabat semoga dapat menyembuhkan radang ternggorokannya, "ucap Hj Netty Prasetiyani Heryawan.

Dia menyampaikan Kedatangannya memang begitu ingin menyempatkan datang ke Kampung Pejabat yang ada di Kota Banjarbaru.

Usai kunjungan di Kampung Pejabat (Pengolah Jamu Loktabat) di Kelurahan Loktabat Selatan Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mendampingi Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Dr Hj Netty Prasetiyani Heryawan MSi dan rombongan meninjau lokasi pendulangan intan di pumpung Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Banjarbaru.

Tidak hanya kunjungan dilokasi pendulangan intan di pumpung, Netty mengunjungi Cempaka Sasirangan. Dan Hj Netty Prasetiyani Heryawan sangat tertarik dengan motif sasirangan bordir yang merupakan kain ciri khas Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu Ririen dan Netty saling bertukar cinderamata. "Saya sangat senang atas kedatangan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Hj Netty Prasetiyani Heryawan dan rombongan di Banjarbaru, karena kita dapat memperkenalkan dan mempromosikan Kota Banjarbaru daerah lain yang ada di luar pulau Kalimantan Selatan," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help