Berita Tanahbumbu

Jabatan Sekda Tanahbumbu dan Kadis Perkimtan akan Dilelang, Tinggal Tunggu Bupati dan BKN

Saat ini jabatan Kepala Dinas Permukiman, Perumahan dan Pertanahan Kabupaten Tanahbumbu sedang kosong.

Jabatan Sekda Tanahbumbu dan Kadis Perkimtan akan Dilelang, Tinggal Tunggu Bupati dan BKN
man hidayat
Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Saat ini jabatan Kepala Dinas Permukiman, Perumahan dan Pertanahan Kabupaten Tanahbumbu sedang kosong. Pasalnya, saat ini jabatan tinggi pratama tersebut hanya diisi pelaksana tugas sejak akhir Januari lalu.

Jabatan tersebut dalam waktu dekat ini juga akan dilaksanakan lelang jabatan. Namun pada lelang kali ini, tidak hanya satu jabatan tetapi dua jabatan sekaligus.

Jabatan lain yang hendak dilelang itu adalah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang saat ini masih diisi pelaksana tugas (Plt). Dua jabatan ini direncanakan akan dilelang secara bersamaan.

Baca: Ratu Kecantikan Ini Datangi TPA dan Bersimpuh di Kaki Seorang Wanita, Ceritanya Bikin Haru

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanahbumbu, Mahriyadi Noor, Selasa (13/2/18). Dua jabatan tersebut dilelang secara bersamaan hanya saja belum dipastikan kapal akan dilangsungkan.

Sebab saat ini masih memunggu persetujuan Bupati Mardani H Maming dan BKN untuk rencana lelang jabatan tersebut. Sedangkan saat ini, jajarannya masih menyusun administrasi terkait rencana lelangnya.

Baca: Sempat Sedih Kehilangan Penglihatan, Kakek Mistam Bisa Bersabar Usai Dapat Pencerahan Ahli Agama

"Kami tunggu persetujuan dulu. Rencana sekitar bulan April atau Mei tapi belum bisa dipastikan karena belum ada persetujuan, " katanya.

Bila semuanya sudah setuju maka pelaksanaan lelang akan dimulai. Sememtara ini masih memyiapkan apa saja yang perlu dipersiapkan untuk lelang dua jabatan tinggi ini. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help