Ekonomi dan Bisnis

Mau Tahu Rasanya Wisata ke Negeri di Atas Awan? Grand Dafam Hotel Akan Mengajak Anda Menikmatinya

Awan adalah sekumpulan tetesan air atau kristal es pada atmosfer, yang terjadi karena pengembunan atau pemadatan uap air

Mau Tahu Rasanya Wisata ke Negeri di Atas Awan? Grand Dafam Hotel Akan Mengajak Anda Menikmatinya
istimewa
tahura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Awan adalah sekumpulan tetesan air atau kristal es pada atmosfer, yang terjadi karena pengembunan atau pemadatan uap air di udara setelah melampaui keadaan jenuh.

Awan adanya di langit dengan ketinggian tertentu yang susah untuk di jangkau tanpa alat khusus.

Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mengajak masyarakat menikmati awan dari dekat, bahkan sangat dekat sekali.

Adalah wisata Tahura (Taman Hutan Raya) Sultan Adam Mandiangin Kalimantan Selatan yang menawarkan keindahan wisata alam yang mempesona.

Tahura Sultan Adam Mandiangin adalah salah satu kawasan yang dijadikan sebagai hutan pendidikan Unlam berdasarkan SK Gubernur No. DA.144/PHT/1980 tanggal 31 Desember 1980 dengan luas sekitar 2.000 hektar.

Baca: Ratu Kecantikan Ini Datangi TPA dan Bersimpuh di Kaki Seorang Wanita, Ceritanya Bikin Haru

Tempat yang menawarkan keindahan, kesegaran dan kesejukan alam pegunungan ini bisa di tempuh dengan mengunakan roda dua maupun roda empat.

Pembangunan Tahura Sultan Adam bertujuan konservasi sumber daya alam dan pemanfaatan lingkungan melalui peningkatan fungsi dan peranan hutan di Kalimantan Selatan.

Sebagai sumber genetik dan plasma nutfah, sebagai pusat informasi, penelitian, pembinaan dan koleksi flora dan fauna serta lingkungan khususnya hutan hujan tropis di Kalimantan Selatan bagi generasi kini dan mendatang.

Baca: Siapa Bilang Korea Utara Ketinggalan Jaman? Lihat Kecantikan Pemandu Sorak yang Bikin Terbelalak

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help