BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Pasangan H Rusliansyah-Rogas Usup Dapat Dukungan PSI buat Menangkan Pilwako Palangkaraya

Partai Solidaritas Indonsia (PSI) Kalteng menyerahkan surat dukungan partai kepada H Rusliansyah dan Rogas agar ada mesin politik pendukung.

Pasangan H Rusliansyah-Rogas Usup Dapat Dukungan PSI buat Menangkan Pilwako Palangkaraya
tribunkalteng.com/faturahman
PSI dukung pencalonan H Rusliansyah -Rogas Usup maju di Pilwako Palangkaraya. 

BANJARAMSINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya yang maju dari jalur perorangan H Rusliansyah- Rogas Usup, Selasa (13/2/2018) mendapat dukungan partai baru.

Partai Solidaritas Indonsia (PSI) Kalimantan Tengah, menyerahkan surat dukungan partai kepada H Rusliansyah dan Rogas agar ada mesin politik yang mendukungnya.

Sekretaris PSI Kalteng, Rano Rahman, mengatakan, sejak lama pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan paslon tersebut, ketika ditetapkan oleh KPU, pihaknya langsung menyerahkan dukungan tersebut.

Baca: Calon Tunggal Pilkada Kapuas Ben Brahim - Ibnor Mendapat Nomor Urut 1

Baca: Fadli Zon Sebut Tak Layak Jadi Menteri Terbaik Dunia, Sri Mulyani: Enggak Perlu Ditanggepin

"Ini surat dukungan sudah, jadi ketetapan DPP PSI, setelah melakukan komunikasi lama, kami akhirnya sepakat memberikan dukungan kepada H Rusliansyah-Rogas" ujarnya.

Sementara itu, H Rusliansyah, mengatakan, sangat senang adanya dukungan tersebut, sehingga tim pemenangan yang telah dibentuk bisa bertambah kuat dengan masuknya PSI bergabung. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help