Berita Banjarmasin

Penjualan Velg Variasi di Kalsel Tetap Moncer, Merk dan Ukuran Ini Paling Digemari

Dalam memilih velg mobil hendaknya tetap mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpangnya.

Penjualan Velg Variasi di Kalsel Tetap Moncer, Merk dan Ukuran Ini Paling Digemari
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Beragam jenis velg yang ditawarkan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Velg fariasi menambah tambilan mobil makin tren dan enak dipandang. Dalam memilih velg mobil hendaknya tetap mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpangnya.

Pemilik B-MOC Fariasi, M Roy mengatakan, penjualan velg mobil di Banjarmasin dan sekitarnya tergolong bagus. Velg mobil tersedia berbagai jenis ukuran dan sesuai jenis kendaraan roda empat.

Dia mengatakan, untuk velg city car 2018 tetap ada perubahan dari sisi model dan konsumen ada peningkatan dibanding tahun lalu. Bagi pengguna mobil city car lebih dominan menggunakan velg ring 15, karena memang idealnya untuk city car karena ukuran ini dan cocok untuk jalan jauh.

Jika memasang velg ring 16 untuk city car segi keamanan tetap aman cuma goyangan suspesi saat dikendarai kurang lembut. Tetapi untuk tampilan lebih garang atau sporty.

“Semua berbagai jenis velg dan ukuran lengkap di B-MOC, cuma yang lebih dominan tiga brand, SSW, JF Luxury, Vossen,” katanya, Selasa (13/2).

Baca: Ingat Susahnya Kehidupan di Zaman Pemberontakan, Kakek Mistam Semakin Tua Makin Bersyukur

Merk-merk itu diminati karena supplier semua ukuran lengkap. Kalau bahan dijelaskannya rata-rata sama dengan brand lain, hanya saja semua ukuran tersedia untuk merk-merk tersebut.

Harga velg fariasi untuk city car dijual kisaran Rp 6,5 jutaan sampai Rp 8 jutaan, tergantung merk ban dan velg. Ban diutamakan produk dari Jepang dan Thailand, pastinya kualitas di jalan enak untuk velg fariasi.

Sedangkan untuk SUV disarankan jika menggunakan velg fariasi ring 17 keatas sampai ring 20. Mobil-mobil SUV modern seperti Avanza sejenisnya dalam memilih model velg tergantung selera konsumen.

“Paling laku saat ini untuk velg fariasi yang palang lima dan enam, karena universal untuk semua mobil. Pemilik mobil merasa velg variasi lebih garang, untuk jenis mobil SUV harga mulai Rp 8 jutaan ke atas,” tambahnya.

Pihaknya menerima pembelian melalui kredit di Home Credit. Syarat cuma KTP atau SIM serta NPWP atau kartu keluarga. Sudah berjalan dua bulan, animo pembeli cukup besar melalui kredit.

Baca: Ratu Kecantikan Ini Datangi TPA dan Bersimpuh di Kaki Seorang Wanita, Ceritanya Bikin Haru

Marketing BDS Fariasi Jalan A Yani Km 19 Banjarbaru, Latif mengatakan, pihaknya memberikan promo pembelian potongan harga antara lima persen sampai 10 persen setiap pembelian velg fariasi. Setiap hari buka dari pukul 08.30 wita sampai 20.00 wita.

“Bagi yang ingin membeli velg tentu perlu memperhatikan merk dan kualitas barang. Jangan sampai membeli barang rejek, oleh sebab itulah pilih toko yang memberikan jaminan kualitasnya,” katanya.

Dia menambahkan, animo konsumen terhadap velg fariasi di Banjarmasin, Banjarbaru tergolong bagus. Bahkan pemilik mobil rata-rata satu tahun sampai tiga tahun sudah ganti velg fariasi lagi. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help