BanjarmasinPost/
Home »

Sport

» MotoGP

Tes Pramusim MotoGP 2018

Persaingan di MotoGP Semakin Berat, Dani Pedrosa Pun Waspada

Pedrosa yang memiliki julukan The Little Spaniard tersebut, menilai kalau persaingan di antara tim dan pebalap sangat seimbang

Persaingan di MotoGP Semakin Berat, Dani Pedrosa Pun Waspada
HONDARACINGCORPORATION.COM
Dani Pedrosa sedang berdiskusi bersama salah satu kru nya saat tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kejuaraan MotoGP musim depan ini, bagi pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, harus diwaspadainya.

"Kami tidak boleh meremehkan siapapun," tutur Dani Pedrosa dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

Pasalnya, Pedrosa, yang memiliki julukan The Little Spaniard tersebut, menilai kalau persaingan di antara tim dan pebalap sangat seimbang.

"Itulah kenapa kejuaraan ini sangat penuh dengan emosi," sambungnya.

Dirinya juga menjadi salah satu pebalap yang dibuat terkejut dengan performa yang ditunjukkan tim Ducati melalui pebalapnya, Andrea Dovizioso.

Musim lalu Pedrosa tidak menyangka kalau Dovi yang biasanya hanya bersaing untuk podium dapat berubah menjadi saingan terkuat dalam perburuan gelar juara MotoGP.

Hal itu pula yang membuatnya mewaspadai semua pebalap terlebih ketika selisih waktu di antara mereka tidak lagi besar.

"Bagi saya, semua rival di MotoGP dan siapa saja yang mencetak waktu putaran yang bagus adalah sosok yang harus diwaspadai."

Baca: Pebalap Jack Miller Senang dengan Tunggangan Barunya

"Di Malaysia (tes pramusim), ada 14 pebalap yang berada di catatan waktu 1 menit 59 detik dan di Malaysia catatan waktu ini sangat cepat, ini tidak mudah," ujar Pedrosa.

Musim lalu Pedrosa finis di posisi keempat pada klasemen pebalap setelah mengoleksi 210 poin.

Koleksi sembilan podium dan dua kemenangan membawa Pedrosa menggeser posisi Valentino Rossi yang di perlombaan terakhir tertinggal dua poin darinya.

Berita ini bisa juga dibaca di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help