Liga Inggris

Susunan Pemain Chelsea Vs West Brom - Conte Mainkan Giroud Starter

Salah satu yang paling mencolok adalah dengan menjadikan striker Olivier Giroud sebagai starter.

Susunan Pemain Chelsea Vs West Brom - Conte Mainkan Giroud Starter
GLYN KIRK/AFP
Ekspresi pemain Chelsea, Olivier Giroud (kiri) dan Eden Hazard, setelah timnya dibobol Watford dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 5 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Chelsea yang tengah berusaha untuk menghentikan dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris, melakukan sedikit perubahan pada susunan pemainnya jelang menghada[pi West Bromwich Albion.

Pada laga pekan ke-27 yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Senin (12/2/2018) atau Selasa dini hari WIB itu, manajer Chelsea, Antonio Conte, melakukan beberapa perubahan.

Salah satu yang paling mencolok adalah dengan menjadikan striker Olivier Giroud sebagai starter.

Sedangkan bomber utama Chelsea selama ini, Alvaro Morata, disimpan Conte di bangku cadangan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Chelsea vs West Brom Liga Inggris Pekan 27 Malam Ini

Conte juga melakukan perubahan di lini pertahanan dengan mencadangkan kapten Gary Cahill dan memainkan trio Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger, dan Andreas Christensen sebagai bek tengah.

Di sisi West Bromwich Albion, manajer Alan Pardew memilih mencadangkan pahlawan kemenangan tim saat menaklukan Liverpool, Jay Rodriguez.

Pardew lebih memilih menduetkan Salomon Rondon dengan striker baru yang belum menunjukkan kualtias terbaiknya, Daniel Sturridge, sebagai juru gedor tim.

(Baca Juga: Psywar Ala Klub Swedia Jelang Menjamu Arsenal di Liga Europa)

Berikut susunan pemain kedua tim:

Chelsea: 13-Thibaut Courtois, 27-Andreas Christensen, 2-Antonio Ruediger, 28-César Azpilicueta, 4-Francesc Fàbregas, 7-N'Golo Kanté, 21-Davide Zappacosta, 15-Victor Moses, 10-Eden Hazard, 11-Pedro Rodriguez, 18-Olivier Giroud

Pelatih: Antonio Conte

West Bromwich Albion: 1-Ben Foster, 6-Jonny Evans, 26-Ahmed Hegazi, 3-Kieran Gibbs, 25-Craig Dawson, 18-Gareth Barry, 20-Grzegorz Krychowiak, 11-Chris Brunt, 10-Matthew Phillips, 9-Salomón Rondón, 15-Daniel Sturridge

Pelatih: Alan Pardew

Wasit: Lee Mason

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved