Tempatkan Petugas di Kasbah

Sekadar saran, kalau bisa di pasar Kasbah (pasar Sentra Antasari) tempatkan beberapa orang personil Pol PP untuk berjaga-jaga.

Tempatkan Petugas di Kasbah
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. Bapak kepala Satpol PP Banjarmasin. Sekadar saran, kalau bisa di pasar Kasbah (pasar Sentra Antasari) tempatkan beberapa orang personil Pol PP untuk berjaga-jaga. Sudah sering razia, namun ada baiknya beberapa orang Satpol PP ditempatkan di Pasar Kasbah itu, demi keamanan orang yang berjualan maupun pembeli di sana, terima kasih.
089527352xxx

TANGGAPAN:

UNTUK penempatan personel Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin di titik-titik tertentu dalam hal ini Pasar Kasbah (Pasar Sentra Antasari) belum memungkinkan dilakukan oleh Kami.

Hal ini dikarenakan beberapa faktor yang salah satu nya adalah keterbatasan personel yang kami miliki. Penempatan seperti itu hanya bisa kami lakukan (untuk saat ini) di objek-objek vital penjagaan yaitu :

1. Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin (Balai Kota Banjarmasin), 2. Kantor DPRD Kota Banjarmasin, 3. Rumah Dinas Bapak Walikota Banjarmasin, 4. Rumah Dinas Wakil Walikota Banjarmasin, 5. Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin. Demikian penjelasana kami, terima kasih atas informasi dan sarannya.

HENDRA, SSTP, MA
Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help