Berita Regional

VIDEO: Heboh, Wanita Muda Dipeluk dan Diremas Dadanya di Gang Sempit Cipinang

Seorang warga Cipinang Besar Utara mengalami tindak pelecehan seksual yang dilakukan orang tidak dikenal.

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Seorang warga Cipinang Besar Utara mengalami tindak pelecehan seksual yang dilakukan orang tidak dikenal.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 20.25, Selasa (6/2/2018), di Jalan Bekasi Timur IV dalam aksinya tersebut tindakan pelaku terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV yang diterima oleh Wartakotalive.com memperlihatkan seorang wanita tengah berjalan disebuah gang pemukiman warga.

Namun beberapa saat kemudian ketika seorang wanita yang diketahui berinisial DK (19) berjalan, dari sisi belakang disergap oleh seorang pria. Pria tersebut sudah mengikut korban sebelum pendekap pelaku dari belakang.

Bahkan wanita tersebut tersungkur jatuh, walau terjatuh terlihat pelaku tetap mendekap sang wanita tersebut, layaknya bergulat kurang lebih sekitar 20 detik.

Baca: Skandal Seks dan Sewa Pelacur Para Staf Saat di Haiti Terungkap, Oxfam Jadi Bulan-bulanan

Namun pelaku melarikan diri kearah gang ketika ada seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi membenarkan kejadian tersebut bahkan pada saat kejadian korban diikuti oleh pelaku selanjutkan korban didekap dari belakang hingga terjatuh.

"Korban ini mau ke warung tiba-tiba dari belakang korban disekap mukanya oleh pelaku sambil dipegang-pegang payudaranya, karena melawan korban jatuh, dia jatuh karena mempertahankan kehormatannya. Lalu pelaku melarikan diri agar muka pelaku tidak ketahuan," ucap Kompol Supadi, saat ditemui, Senin (12/2/2018).

Dikatakan Supadi bahwa ketika itu memang kondisi sekitar area sepi, namun pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengusut pelakunya.

Hingga saat ini korban sudah melakukan visum di RS Polri Kramatjati dan masih dalan proses BAP Polsek Jatinegara. (*)

Berita ini telah ditayangkan di Warta Kota.com berjudul: VIDEO: Wanita Muda Dipeluk dan Diremas Payudaranya di Gang Sempit Cipinang

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help